Kualitas Bagus dan Harga Murah, 7 Produk Sunscreen Ini Jadi Incaran

Sabtu, 26 Juni 2021 | 17:44:31

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Kualitas Bagus Dan Harga Murah, 7 Produk Sunscreen Ini Jadi Incaran

Foto: Ladiestory.id

Sunscreen adalah salah satu produk perawatan wajah yang wajib kita miliki. Kegunaan sunscreen menjadi sangat penting jadi jangan sampai terlewatkan. Banyaknya manfaat sunscreen seperti menghalau kulit dari bahaya paparan sinar matahari yang bisa menyebabkan timbul flek hitam, kulit kusam, bahkan masalah jerawat.

Sunscreen termasuk ke dalam tahapan wajib yang tidak boleh dilewatkan ketika melakukan rutinitas skincare pagi. Rutinitas ini dilakukan dengan tujuan untuk melindungi kulit Anda dari sinar UV.

Ketika kita memilih sunscreen, hal itu sama pentingnya seperti memilih produk perawatan kulit lainnya, yaitu harus sesuai dengan jenis kulit Anda.

Sayangnya, harga pun menjadi salah satu pertimbangan ketika kita ingin membeli sesuatu. Tapi tenang saja, kami akan memberikan rekomendasi sunscreen yang bagus dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

  1. Skin Aqua UV Moisture Milk SPF 50+ PA+++

foto:instagram/mjkosmetikcrb_
Foto: Instagram/mjkosmetikcrb_

 

Skin Aqua UV Moisture sendiri memiliki kandungan AcHA (Improved Hyaluroric Acid) dan kolagen, jadi produk ini dapat melembapkan kulitmu secara maksimal dan menjaga elastisitas kulit. Sunscreen ini dibanderol dengan harga Rp 45.000 an.

  1. Emina Sun Protection

foto:instagram/daelin_shop1
Foto: Instagram/daelin_shop1

Produk sunscreen yang banyak digemari pada kalangan remaja ini memiliki kandungan Aloe Vera Extract dan Emollient yang dapat membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan juga dapat melembapkan kulit. Produk yang satu ini harganya berkisar Rp. 29.000 an.

  1. Zoya Sunscreen Cream SPF 35 PA++

foto:instagram/enibekti
Foto: Instagram/enibekti

Produk Zoya ini memang selalu sempurna, sebab komplit dari produk bajunya, kosmetiknya, sampai skin care-nya. Yang berminat bahkan sudah hampir sama dengan brand-brand mahal lainnya. Penilaiannya pun banyak yang positif. Produk ini dapat mencerahkan wajah, mengontrol minyak pada wajah, dan juga menyamarkan noda. Teksturnya ringan dan mudah menyerap dengan hasil yang matte. Harganya sekitar Rp47.000.

  1. Wardah Sun Care Sunscreen Gel

foto:instagram/wardahbeauty.mjlka21
Foto: Instagram/wardahbeauty.mjlka21

Brand lokal Wardah telah mengeluarkan produk sunscreen yang bertekstur gel. Sebab memiliki tekstur ringan, jenis sunscreen ini sangat cocok untuk kulit berminyak.

Sunscreen ini memiliki kandungan Aloe Vera dan pro Vitamin B5 yang dapat melembabkan kulit serta kandungan vitamin E sebagai antioksidan. Produk ber-SPF 30 ini dibanderol seharga Rp33 ribuan.

  1. Madame Gie Protect Me Sunscreen SPF 30

foto:instagram/mayjee.shop
Foto: Instagram/mayjee.shop

Produk Gisella Anastasia yang terkenal murah meriah ini rupanya juga punya produk sunscreen, lho. Dengan adanya kandungan aloe vera, produk ini tidak hanya melindungi dari sinar UV namun sekaligus melembapkan kulit. Creamnya yang ringan, tidak lengket, dan tidak berminyak juga sangat cocok untuk kulit berminyak. Harga berkisar Rp 29 ribu untuk 60 ml

  1. Acnes UV Tint

foto:instagram/ummuaishaart
Foto: Instagram/ummuaishaart

Anda dapat menyiapkan kocek seharga 50 ribu untuk produk sunscreen yang satu ini. Suncreen yang ditujukan bagi para pemilik jenis kulit berjerawat ini memiliki SPF 35. Dengan memiliki kandungan Vitamin B6, E, dan vitamin C yang mampu melawan bakteri penyebab jerawat dan mampu menutrisi yang dibutuhkan kulit serta membuat kulit menjadi lebih lembut.

  1. Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence

foto:instagram/ummuaishaart
Foto: Instagram/ummuaishaart

Dengan harga Rp 46.700 an Anda sudah bisa mendapatkan produk sunscreen Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence berukuran 30ml. Produk ini akan melindungimu dari sinar UV A yang dapat menimbulkan penuaan dini dan UV B yang dapat membuat kulitmu terbakar. Sekaligus, melindungi dari blue light.