Kualitas Produk Skincare Lokal Yang Tidak Kalah dengan Skincare Korea

Selasa, 23 Februari 2021 | 10:52:32

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Kualitas Produk Skincare Lokal Yang Tidak Kalah Dengan Skincare Korea

Mencari skincare yang cocok butuh ketelitian karena berbeda kondisi kulit, maka berbeda pula kandungan skincare yang dibutuhkan. Saat ini, skincare lokal rupanya banyak diminati di Indonesia lantaran memiliki formula yang lebih gentle sehingga meminimalkan iritasi. Fungsinya pun beragam, mulai dari untuk mencerahkan kulit hingga menyamarkan flek hitam. Karena itu, ladiestory.id akan membahas produk dari skincare lokal.

5 Produk Skincare Lokal Yang Wajib Di Coba

Harlette

Walaupun tidak menawarkan produk skincare dengan lengkap, namun Harlette dapat memenuhi kebutuhan skincare kamu sehari-hari. Produk skincare yang ditawarkan Harlette adalah facial wash, day creme, toner, dan mask. Nah produk skincare Harlette memakai bahan oatmeal yang memiliki manfaat untuk menghaluskan kulit, jadi kamu wajib pertimbangkan dengan matang nih untuk membeli produknya. Harga yang ditawarkan dari produk skincare Harlette mulai dari 79 ribu hingga 210 ribu rupiah.

The Bath Box

Selain menawarkan produk kebutuhan mandi, The Bath Box sekarang menawarkan produk skincare yang nggak kalah lengkap loh! Beberapa produk skincare dari The Bath Box yaitu, face wash, cleansing oil, face oil, moisturizer, toner, essence, face serum, scrub, eye care, dan face mask. Lengkap banget kan? Untuk harganya, kamu bisa mendapatkannya mulai dari 90 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah.

Avoskin

Mungkin beberapa dari kamu juga udah nggak asing dengan merk ini, apalagi kamu para pecinta skincare. Merk ini juga salah satu yang direkomendasikan beauty vlogger, sehingga kamu nggak perlu khawatir soal khasiatnya. Beberapa produk skincare yang ditawarkan Avoskin adalah brightening, cleansing, moisturizer, anti-aging, dan masih ada beberapa produk lainnya. Untuk harganya, kamu bisa mendapatkan berbagai produk skincare dari Avoskin dari 100 ribu rupiah hingga 200 ribu rupiah.

FSS (For Skin Sake)

Bagi kamu yang lebih memilih skincare organik, maka merk FSS ini jawabannya. Merk FSS ini juga terkenal dengan produk serum-nya, jadi cocok banget kalau kamu memang lagi mencari serum untuk perawatan kulit kamu. Kamu bisa mendapatkan produk serum dari FSS mulai dari 225 ribu rupiah. Selain serum, FSS juga memiliki produk skincare lainnya, seperti moisturizer, sunscreen, night cream, lip balm, dan eye gel.

Lacoco

Nah kalau merk Lacoco ini sudah dikenal oleh para influencer dan beauty vlogger, sehingga produk-produk dari Lacoco ini sangat direkomendasikan. Namun produk skincare dari Lacoco memiliki harga yang cukup tinggi, namun udah nggak perlu diragukan lagi kualitasnya. Lacoco memiliki produk sunscreen, essence, serum, face mist, clay mask, moisturizer, dan facial foam. Harga yang ditawarkan produk skincare dari Lacoco berkisar antara 150 ribu hingga 275 ribu rupiah.

Skincare merupakan salah satu produk kecantikan yang harus kamu miliki, terlebih lagi buat kamu para wanita yang ingin sekali menjaga kulit agar tetap sehat. Berbagai merk lokal sudah banyak yang menawarkan produk skincare dengan kualitas yang nggak kalah dengan merk luar.  Nah untuk kamu yang ingin membeli skincare lokal secara online kamu bisa cari di marketplace langganan kamu sekarang juga.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com