Para EXO-L Merapat! Sehun EXO Resmi Gelar Fan Meeting di Indonesia

Kamis, 29 September 2022 | 13:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Para Exo-L Merapat! Sehun Exo Resmi Gelar Fan Meeting Di Indonesia

Sehun EXO. (Soompi)

Ladiestory.id - Salah satu idol grup ternama Korea Selatan, Sehun EXO menambah daftar panjang sebagai idol K-pop yang akan menyapa para penggemarnya di Indonesia melalui sebuah kegiatan fan meeting. 

Kabar ini diumumkan langsung oleh brand skincare lokal yang diketahui menjadikan Sehun sebagai brand ambassador-nya, yakni Whitelab. Di beberapa sosial medianya mereka memberikan informasi bahwa fan meeting bertajuk ‘One Memorable Day with Scientist’ ini  rencananya akan digelar di hari Minggu pada 6 November mendatang. 

Pada unggahan yang sama, Whitelab juga menyampaikan jika mereka memiliki ‘golden tickets’ untuk melakukan meet & greet secara lebih fekat dengan para penggemarnya. Dan meminta kepada para penggemar setia EXO untuk menantikan informasi lebih lanjut di akun sosial media mereka. 

Fan Meeting Sehun EXO. (twitter.com/whitelab_id)

“Kami memiliki Tiket Emas untuk meet & greet intim jadi nantikan di Instagram kami untuk lebih jelasnya, Whitelabers!” tulis Whitelab dikutip dari laman Twitternya, Kamis (29/9/2022).

Antusias para penggemar EXO alias EXO-L pun sangat terlihat membanjiri akun Twitter brand tersebut. Mereka mengungkapkan rasa bahagia dan mengatakan jika sangat tidak sabar menantikan kehadiran idolanya di tanah air

“WE'RE SOO EXCITEDD!!!,” kata akun @Diorsehunxjisoo

“APA SYARATNYA BIAR BISA KETEMU MIN,” ucap akum @real_nvd

“APAAN INI ASTAGA BENERAN SEHUN KE JKT,” tulis akun @ilyayeollie27_

Namun, hingga saat ini pihak Whitelab belum mengumumkan lebih lanjut mengenai persyaratan bagaimana mendapatkan golden tickets yang dapat digunakan untuk mengikuti kegiatan tersebut. Tak hanya itu, tempat berlangsungnya acara nanti juga belum diberikan kejelasan lebih rinci. 

Diketahui Sehun EXO telah didapuk oleh Whitelab menjadi brand ambassador-nya dengan sebutan ‘Whitelab’s Scientist Ganteng’ pada 10 Februari tahun ini.

Sehun EXO. (instagram.com/whitelab_id)

Saat itu, kabar diumumkannya Sehun menjadi seorang brand ambassador langsung membuat para EXO-L tanah air heboh. Tak berlangsung lama usai kabar tersebut dirilis, tagar ‘WhitelabXSehun’ berhasil menduduki trending topic di Indonesia dan worldwide

Untuk para EXO-L pantau terus akun media sosial mereka agar mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai kegiatan fan meeting tersebut.