Penampilan Sehun EXO di Acara “Street Man Fighter” Sukses Bikin Penggemar Heboh

Kamis, 22 September 2022 | 14:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Penampilan Sehun Exo Di Acara “Street Man Fighter” Sukses Bikin Penggemar Heboh

Sehun EXO Tampil di Acara Street Man Fighter. (Spesial)

Ladiestory.id - Salah satu anggota Boyband EXO, yakni Sehun baru saja membuat para penggemarnya terkejut dan heboh. Pasalnya, secara tiba-tiba dirinya muncul sebagai penampil spesial di acara “Street Man Fighter” bersama tim 1MILLION.

Kehebohan dari para penggemar Sehun itu bahkan membuat namanya trending. Salah satu video cuplikan penampilan Sehun yang kini telah tersebar di Twitter pun diketahui telah ditonton lebih dari 600 ribu kali hanya dalam waktu 2 jam sejak pertama diunggah.

Sehun EXO Tampil di Acara Street Man Fighter. (Spesial)

Sementara itu, penampilan Sehun dalam video yang beredar diketahui menjadi bagian dari tantangan berjudul “MEGA CREW MISSION”. 1MILLION harus menampilkan sebuah tarian dengan jumlah penari yang banyak, dan diperbolehkan untuk mengundang penari spesial.

Para penari 1MILLION  tampil dengan konsep koboi, meski hanya terlihat bagian matanya saja, para penggemar bisa secara langsung mengenali idolanya, hanya dengan melihat gerakan tajam kakinya yang disebut menjadi ciri khas maknae EXO tersebut.

Sehun EXO Tampil di Acara Street Man Fighter. (Spesial)

Seperti diketahui, Sehun sendiri memang dikenal sebagai salah satu penari utama di EXO. Namun, selain karena bakatnya, kemunculan pemilik nama Oh Sehun sebagai penari spesial di “Street Man Fighter” disebut-sebut lantaran hubungannya yang dekat dengan leader 1MILLION, Mihawk. 

Mihawk, bahkan diketahui menjadi orang di balik sejumlah koreografi lagu-lagu hit EXO, termasuk lagu solo Sehun berjudul “On Me” yang dirilis pada 2020 lalu.