5 Fakta Menarik "All That We Loved", Siap untuk Nonton?

Minggu, 21 Mei 2023 | 12:08:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

5 Fakta Menarik "All That We Loved", Siap Untuk Nonton?

Poster Drama “All That We Loved”. (Special)

Ladiestory.id - Drama Korea tak pernah habis-habisnya menyajikan jalan cerita baru bagi para penonton. Salah satu drama terbaru yang wajib kamu tonton ini juga menampilkan maknae EXO yaitu Sehun. Tentunya, sangat menarik untuk mengetahui deretan fakta menarik “All That We Loved” yang tengah tayang pada Mei ini. 

“All That We Loved” sendiri menjadi salah satu drama yang banyak diminati oleh penggemar. Terutama bagi EXO-L karena penampilan Sehun. Mengisahkan kehidupan siswa sekolah menengah atas, membuat banyak penggemar penasaran dengan jalan cerita yang akan disajikan. 

Nah, bagi kamu yang akan menontonnya. Alangkah lebih baiknya, simak dulu yuk deretan fakta menarik “All That We Loved” berikut ini.

Sajikan Kisah Cinta dan Persahabatan

Poster Drama “All That We Loved”. (Special)

 

Fakta menarik pertama “All That We Loved” yaitu kamu akan disuguhkan dengan kisah persahabatan dan keromantisan yang mengambil latar berupa sekolah menengah atas. Kamu juga akan melihat persahabatan anatar Go Yoo diperankan oleh Oh Sehun dan Go Joon Hee yang merupakan karakter dari Jo Joon Young. 

Sayang Nya, pada suatu hari Joon Hee mengalami kondisi kritis dimana mengharuskannya melakukan operasi transplantasi ginjal. Namun, tanpa sepengeahuannya Go Yoo sebagai sahabtanya pun diam-diam mendonorkan ginjal miliknya untuk menyelamatkan kondisi Joo Hee. 

Berawal dari hal tersebut, tanpa disadari Goo Joon Hee pun memiliki banyak kesukaan yang sama seperti ag dirasakan Go Yoo. Bahkan, soal percintaan hingga kepribadian pun memiliki kesamaan. 

Gandeng Beberapa Bintang Rookie

Poster Drama “All That We Loved”. (Special)

 

Tentunya, banyak penggemar yang tak sabar menanti drama “All That We Loved” tayang. Selain menampilkan akting dari Sehun EXO. Drama satu ini juga gandeng beberapa bintang rookie sebagai pemain utama. 

Pertama, ada Jo Joon Young yang merupakan aktor kelahiran 2002. Diketahui dirinya merupakan aktor yang berada dibawah naungan SM Entertainment. Dirinya telah melakukan debut pada tahun 2020 melalui drama berjudul “Live On”.

Sedangkan, bintang rookie kedua yag bergabung dalam deretan pemain utama adala Jang Yeo Bin. Gadis cantik satu ini telah dikenal publik sejak kemunculannya dalam drama pendek pada tahun 2021 yang berjudul “A Beauty of Revenge”.

Sehun Menjadi Siswa Populer

Sehun dalam Drama “All That We Loved”. (Special)

 

Fakta menarik “All That We Loved” selanjutnya adalah peran yang dimainkan oleh Sehun. Diketahui maknae EXO ini akan memerankan sosok murid SMA yang populer. Go Yoo digambarkan sebagi siswa yang pandai dalam bermain bola basket dan memiliki penampilan yang menawan.

Ia juga menjadi sosok yang didambakan oleh banyak wanita. Namun, Go Yoo sendiri hanya tertarik dengan Han So Yeon yang diperankan oleh Jang Yeo Bin dan merupakan siswi yang baru pindah ke sekolah tersebut. 

Tampilkan Kisah Cinta yang Rumit

Drama “All That We Loved”. (Special)

 

Sayangnya, Go Yoo tak sendirian ketika menaruh perhatian pada Han So Yeon. Sebab, Go Jon Hee melakukan hal yang sama. Hal ini dikarenakan adanya sindrom memori seluler yang dialami Jon Hee setelah mendapat transplantasi ginjal dari sahabatnya, Go Yoo.

Ia pun menjadi seseorang yang memiliki kepribadian, ingatan hingga kebiasaan yang sama dengan pendonor organ tersebut. Tak ayal, keduanya pun menjadi saling bersaing untuk mendapatkan Han So Yeon. Kira-kira siapakah yang akan dipilih oleh Han So Yeon?

Tayang di Layanan Streaming Viu

Drama “All That We Loved”. (Special)

 

Fakta menarik “All That We Loved” yang terakhir adalah drama terbaru satu ini akan tayang melalui layanan streaming viu. Tenang saja, drama yang memiliki 8 episode ini telah tersedia dalam terjemahan bahasa Indonesia. Dijamin, kamu akan semakin nyaman dan terbawa suasana saat menontonnya.

Itulah informasi seputar fakta menarik “All That We Loved” yang telah tayang di Viu. Jadi, apakah kamu siap menonton Ladies?