Ingin Kulit Sehat dan Cerah? Yuk Simak Manfaat Vitamin A + C

Kamis, 21 Juli 2022 | 00:01:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Ingin Kulit Sehat Dan Cerah? Yuk Simak Manfaat Vitamin A + C

Vitamin A+ C untuk Kulit (barenbliss)

Ladiestory.id - Selain makeup, perawatan wajah tidak boleh ditinggalkan bagi kamu yang ingin kulitnya sehat dan bersinar. Setidaknya kamu melakukan pembersihan sebelum tidur dan bagun tidur. Namun, ternyata kebanyakan orang Indonesia melakukan 3 langkah untuk merawat kulit.

Menurut Fivyola Hendra, Brand Director barenbliss mengatakan bahwa tiga langkah yaitu pembersih, pelembab dan tabir surya tidak berdampak besar untuk kesehatan kulit. Apalagi cuaca saat ini tidak menentu, kadang panas banget, kadang hujan. Nutrisi untuk kulit pun dibutuhkan yang tepat untuk kulit.

Menurut riset Dr. Yoon Myeong Soek, seorang skincare scientist terkenal di Korea Selatan, mengatakan bahwa skincare yang mengandung kombinasi vitamin C + A dapat mencerahkan wajah dalam 28 hari.

Selain mencerahkan kulit, vitamin C dapat melindungi kulit dari radikal bebas dan paparan sinar UV. Vitamin C juga membantu produksi kolagen dan mengunci kolagen dalam tubuh. jika kamu punya skincare yang mengandung vitamin C tinggi dapat digunakan pada siang hari.

Sedangkan skincare yang mengandung vitamin A dapat meregenerasi sel kulit mati, menstimulasi produk kolagen dalam kulit. Buat kamu yang mulai berkerut, perbanyaklah vitamin A untuk mengembalikan elastisitas kulit.

Dr. Yoon Myeong Seok, barenbliss Chief Skincare Scientist yang sudah menjadi expert di dunia skincare ini membuat terobosan baru dalam menciptakan dual serum dengan kandungan vitamin C + A di Indoneisa pada produk barenbliss yaitu Lavabiome Brightening Essence Toner, C Day A Night Deep Brightening Double Serum, Oléomide Brightening Reviving Cream.

Selain itu, untuk mendapatkan vitamin C+A kamu juga bisa mengonsumsi buah-buah, terutama yang berwarna kuning atau oranye seperti mangga, belimbing, tomat, melon, jeruk, stroberi, kiwi dan sayuran wortel, bayam, ubi, brokoli dan paprika merah.