Kulit Wajah Berminyak? Kenalan dengan Zat Aktif Pengusirnya, Yuk!

Rabu, 11 Januari 2023 | 16:08:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Kulit Wajah Berminyak? Kenalan Dengan Zat Aktif Pengusirnya, Yuk!

NovAge Oil Balance Solution. (Special)

Ladiestory.id - Sebelum kamu menolak kehadiran minyak di wajahmu, kamu perlu tahu bahwa kelenjar minyak di wajah berfungsi untuk melindungi dan melembabkan kulit.

Namun kehadiran minyak menjadi masalah bila diproduksi dalam jumlah banyak sehingga menyebabkan ketidakseimbangan kondisi kulit serta kemunculan jerawat yang timbul diakibatkan produksi sebum yang berkelebihan.

Bagi individu dengan kondisi minyak berlebih biasanya akan merasakan wajah yang terlihat berkilau namun kusam, pori-pori yang terlihat besar, hingga munculnya jerawat serta komedo.

Nah, bila kamu sudah merasa kehadiran minyak di wajahmu mengganggu penampilan, membuat pori-pori tersumbat dan keseimbangan kulitmu terganggu, kamu perlu rawat kulit kamu kembali dengan produk yang tepat.

NovAge Oil Balance Solution. (Special)

 

Oriflame kini menghadirkan NovAge Oil Balance Solution yang diperuntukkan untuk mengontrol minyak berlebih di wajah. Produk ini secara klinis membantu mengurangi minyak dan sebum berlebih, dengan tetap merawat kelembapannya. Yuk cari tahu kandungan yang dimilikinya!

NovAge Oil Balance Solution memiliki Sebum Control Technology yang mengandung ekstrak fermentasi Pseudoalteromonas–organisme laut yang bekerja untuk membantu memelihara produksi minyak alami pada kulit, namun secara bersamaan mengurangi kelebihan minyak dan mengurangi kilap serta merawat tekstur kulit.

Selanjutnya, Micro-Sponge Technology yang berasal dari ekstrak jagung yang memiliki sifat adsorpsi tinggi menjadi kandungan penyempurna dalam produk ini. Ia berperan sebagai penyerap sebum berlebih, sehingga membuat wajahmu matte lebih lama dengan mempertahankan kehalusan kulit.

Kemudian, kandungan zat aktif yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi bagi kamu. Yes! Niacinamide! Tak hanya mengurangi minyak, produk ini juga membantu merawat elastisitas kulit dan menjaga skin barrier serta tekstur kulit, sehingga wajahmu tetap ternutrisi dengan baik.

NovAge Oil Balance Solution juga dilengkapi dengan kandungan Salicylic Acid yang sudah melegenda sebagai agen pengontrol minyak berlebih yang juga mampu membersihkan pori-pori. Terakhir, formula Vita Hydration Complex kian ditingkatkan dengan campuran bahan-bahan yang membantu menjaga kelembapan dan kesegaran kulit.

NovAge Oil Balance Solution telah teruji klinis untuk membantu mengurangi minyak dan sebum berlebih. Selain itu, produk terbaru Oriflame ini telah resmi mendapatkan fatwa halal dari MUI dan Sertifikat Halal, dimana seluruh penyediaan bahan baku, proses produksi, hingga proses penjualannya dijalankan sesuai dengan standar halal.

Jadi tunggu apa lagi? Segera coba NovAge Oil Balance Solution untuk wajah matte dan terawat seperti impianmu. Gunakan di area wajah yang kamu butuhkan.

Bila produksi minyak terdapat di seluruh wajah, kamu dapat diaplikasikan secara merata pada pagi dan malam hari. Bila produksi minyak hanya terdapat di T-Zone (dahi, hidung, dagu). Kamu juga dapat mengaplikasikannya di area tersebut untuk tampilan wajah yang bebas kilap dan sehat.