Kumpulan Kata-Kata Buat Pacar yang Lagi Marah Dijamin Ampuh

Kamis, 2 Desember 2021 | 07:58:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

Kumpulan Kata-Kata Buat Pacar Yang Lagi Marah Dijamin Ampuh

Foto: Ilustrasi/bbs

Ladiestory.id - Pacar lagi marah, ngambek, atau diemin kamu? Itu hal yang biasa. Dalam suatu hubungan bertengkar  menjadi hal yang wajar, tidak ada hubungan di dunia ini yang selalu mulus-mulus saja.

Bahkan ada yang bilang bertengkar, marah, ngambek adalah bumbu-bumbu cinta. Namun yang paling penting adalah bagaimana caranya memperbaiki hubungan, biar si dia nggak marah lagi, nggak ngambek lagi, dan happy lagi.

Tentu saja salah satu caranya adalah mengalah, terlepas dari siapa yang salah, dan minta maaf. Permintaan maaf saja belum cukup, kamu bisa menyisipkan kata-kata rayuan,atau gombalan yang membuat si dia luluh dan melupakan pertengkaran kalian.

Berikut kami rangkum kata-kata untuk pacar yang lagi marah, dan bisa kamu jadikan referensi untuk meluluhkan hatinya, yuk simak!

Kumpulan Kata-Kata Buat Pacar yang Lagi Marah

  1. “Aku cuma pingin hidup berkecukupan. Cukup melihatmu bahagia setiap hari, cukup melihatmu di sisiku setiap hari, dan cukup sampai kita menua nanti”.
  2. “Aku berjanji ini airmata terakhirmu, kedepannya hanya akan ada tawa, canda dan juga bahagia, maafkan aku, jiwaku”.
  3. “Marah aja, aku nggak masalah kok. Yang jelas aku masih setia di sini nungguin kamu balik senyum lagi”.
  4. "Sebesar apa pun kamu marah atas kesalahanku. Satu hal yang perlu kamu tahu kalau hatiku tetap untuk kamu. Maafin aku, ya."
  5. "Aku tahu kata maaf ini nggak mampu untuk menebus kesalahanku. Tapi satu hal yang perlu kamu tahu, kalau apa yang aku lakukan ke kamu itu tulus. Maafin aku."
  6. ‘Aku berjanji kepadamu bahwa mulai sekarang hubungan kita akan bebas dari air mata, kebohongan, dan penghinaan. Aku mencintaimu, selalu
  7. "Maaf sayang, aku selalu memulai pertengkaran,dan mungkin kamu jenuh atas permintaan maafku, tapi perasaan ini tidak akan pernah berganti tuannya, iya Cuma kamu satu-satunya”.
  8. “Aku rela kehilangan setiap nafas dalam hidupku ,kecuali kamu. Maafkan aku yang terlalu mencintaimu”
  9. “Sayang, maafkan aku, Aku mencari kebahagiaan di sekitar, tetapi aku terlambat menyadari bahwa kebahagiaanku adalah kamu”.
  10. “Ketika aku kehilanganmu, aku menyadari bahwa hanya denganmu, aku merasa hidup. Maaf atas rasa sakit dan dendam, aku mencintaimu”.
  11. "Maaf ya jika telah membuat kamu marah. Aku yang tidak bisa mengerti keinginanmu. Tapi aku lagi belajar untuk selalu mengertimu,dan kupastikan aku akan selalu ada buat kamu".
  12. “Atas kehendak-NYA kita bertemu, karena takdir-NYA kita bersatu, dan atas teguran-NYA aku minta maaf sama kamu, aku tidak bisa memutar balikkan waktu, tapi perasaanku kepadamu akan tetap utuh”.
  13. “ Minta maaf tidak akan mengubah masa lalu, tetapi dengan memaafkan kamu membuka masa depanku”.
  14. "Aku lebih memilih membagi seluruh hidupku bersamamu, daripada menghadapi sepanjang hidup seorang diri tanpamu, maafkan aku”.
  15. “Aku tidak layak untuk dimaafkan, tapi cintaku padamu tidak akan terbantahkan, maafkan atas semua yang sudah kulakukan”.

 

Nah, itu tadi kumpulan kata-kata untuk pacar yang lagi marah atau ngambek. Kamu nggak perlu pusing lagi untuk menyusun kata- kata maaf. Semoga berhasil ya.