Terima Kekurangan Pasangan, Kunci Awet Hubungan Inul Daratista dan Adam Suseno

Sabtu, 24 September 2022 | 16:30:00

Andi Afifah

Penulis : Andi Afifah

Terima Kekurangan Pasangan, Kunci Awet Hubungan Inul Daratista Dan Adam Suseno

Inul Daratista dan Adam Suseno (Special)

Ladiestory.id - Belakangan ini nama Adam Suseno menjadi perbincangan publik, ketika munculnya kasus perselingkuhan Adam Levine vokalis Maroon 5. Suami dari penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyang ngebor itu dinilai netizen lebih baik dari pada Adam Levine.

Dikutip dari akun Instagram pribadinya @inul.d, Inul Daratista membagikan resep yang membuat hubungannya awet hingga kini.

Inul Daratista (Instagram/@inul.d)

 

“Ada yang tanya…. Mba Inul kok bs awet sm mas adam??

Jawab sy simple kok

Sebab sy mencintai bukan sj kelebihannya tap juga kekurangannya,” tulis Inul yang dikutip pada Sabtu (24/09/2022).

Inul Daratista juga menjelaskan bahwa menerima dan menikmati semua kekurangan pasangan adalah kuncinya. Apalagi disaat pasangannya bertambah umur, Inul juga harus bersabar agar tetap harmonis.

“ikhlas menerima dan menikmati smua kurang2nya apalgi ketika sdh tak sangat tampan seperti saat muda,justru skrg saat tua lebih menonjol kurangnya, kudu sabar….demikian cinta sehidup semati,” tutup Inul.

Inul Daratista dan Adam Suseno (Special)

 

Banyak warganet yang merespons memberikan doa, menanyakan berapa umur dari Adam Suseno hingga memberikan komentar yang menyindir Adam Levine karena nama suami Inul yang sama-sama Adam.

“Mas Adam sama Mbak Inul tua siapa sih Bun,” tulis @sri_pandaa

“Mba Inul apa bener Mas Adam selingkuh?” tulis @anggikmsaputraa

“Sabar yah atas masalah ,mas adam levigne,” sambung @rayrammang

“semoga sampai tua nanti smaa mas adam amin..,” sambung @khumairaagni

Diketahui bahwa Adam Suseno lebih tua 13 tahun dari Inul, namun keduanya pun terlihat kompak dan romantis hingga saat ini. Pria yang terkenal dengan kumisnya itu pun kerap menemani dan mendukung istrinya untuk berkarya. Adam Suseno juga ikut mengisi salah satu acara bareng dengan Inul pada salah satu stasiun televisi.