Tanggapi Isu Selingkuh Adam Levine, Behati Prinsloo: Kecewa dan Terkejut

Jumat, 23 September 2022 | 17:30:00

Tanggapi Isu Selingkuh Adam Levine, Behati Prinsloo: Kecewa Dan Terkejut

Adam Levine dan Behati Prinsloo. (Instagram.com/adamlevine)

Ladiestory.id - Behati Prinsloo menanggapi isu perselingkuhan yang melibatkan suaminya, Adam Levine. Melansir dari E!News pada Kamis (22/9/2022), seorang teman Behati mengatakan bahwa istri vokalis Maroon 5 itu merasa kecewa dan terkejut.

"Behati kecewa tapi dia percaya bahwa tidak ada perselingkuhan fisik," kata seorang sumber. 

"Mereka telah bersama selama ini. Dia merasa mereka menikah dengan bahagia dan terkejut mengetahui apa yang terjadi di belakangnya," sambungnya.

Adam Levine sendiri mengaku tidak pernah berhubungan secara fisik dengan wanita yang digosipkan dengannya. Meski begitu, ia tetap kecewa dengan dirinya sendiri karena menyakiti keluarganya.

"Tidak ada alasan untuk perilakunya yang tidak pantas. Levine menyatakan itu bukan masalah fisik," ungkap sumber yang tadi.

"Dia kecewa pada dirinya sendiri dan kesal karena telah menyakiti keluarganya seperti ini. Ini adalah teguran untuk membuatnya sadar bahwa dia memiliki banyak hal untuk diselesaikan," tambahnya.

Pernyataan Adam Levine Soal Kasus Perselingkuhannya. (Instagram.com/adamlevine)

Rumah tangga model Victoria's Secret itu menjadi berita utama setelah Adam Levine dituduh berselingkuh selama setahun dengan model Instagram, Sumner Stroh. Melalui Instagramnya, Adam menepis isu tersebut dengan mengatakan bahwa dirinya hanya melewati batas, bukan berselingkuh. 

“Aku keliru karena berbicara dengan orang selain istriku dengan gaya yang genit. Aku tidak berselingkuh, tapi aku sudah melewati batas dalam periode di hidupku yang kusesali,” ujar Adam dalam unggahan Instastory-nya pada Rabu (21/9/2022) waktu setempat.

“Hanya istri dan keluargaku yang kupedulikan di dunia ini,” sambungnya.

Adam Levine dan Behati Prinsloo menikah pada 2014 silam. Keduanya telah dikarunai dua putri dan kini tengah menanti kehadiran anak ketiga. Isu perselingkuhan muncul seminggu setelah Behati mengonfirmasi kehamilannya.

s