Umumkan Kehamilan, Behati Prinsloo Pamer Baby Bump

Jumat, 16 September 2022 | 18:00:00

Umumkan Kehamilan, Behati Prinsloo Pamer Baby Bump

Adam Levine dan Behati Prinsloo. (Instagram.com/behatiprinsloo)

Ladiestory.id - Setelah kabar kehamilannya mencuat, Behati Prinsloo akhirnya memamerkan baby bump untuk pertama kali. Dia dan suaminya, Adam Levine, kini tengah menanti kelahiran anak ketiga.

Supermodel itu baru-baru ini mengunggah sebuah potret di Instagram, di mana ia sengaja menunjukkan perut buncitnya. Behati tampak berpose di depan jendela sambil menaikkan sedikit atasannya agar perutnya bisa terlihat.

Behati Prinsloo (Instagram.com/behatiprinsloo)

"Recent (terbaru)," tulis Behati Prinsloo di Instagram, Jumat (16/9/2022).

Meskipun ini adalah foto pertama yang dia bagikan, Behati Prinsloo yang tengah hamil sempat tertangkap kamera saat kencan makan siang dengan suaminya di Santa Barbara, California, Amerika Serikat. Foto tersebut menjadi awal mula kabar kehamilan Behati beredar. 

Dalam foto yang diambil, Behati Prinsloo terlihat mengenakan gaun biru bermotif bunga dan mengikat rambut pirangnya  ke atas. Ia memakai kacamata hitam yang membuat penampilannya semakin kece. 

Sementara itu, Behati Prinsloo dan Adam Levin menikah pada 2014. Mereka sudah menjadi orang tua dari dua orang putri, yakni Dusty Rose dan Gio Grace. Belakangan, mantan model Victoria Secret itu memang berniat memiliki keluarga yang besar. 

Dalam percakapan dengan Entertainment Tonight pada November lalu, Behati mengungkap keinginan untuk memperluas keluarga dan memiliki lima anak. Istri Adam Levine itu tak menolak jika dikaruniai momongan lagi.

"Kami selalu tahu kami menginginkan yang kedua. Jadi saya pikir dalam dua tahun itu, ketika saya memiliki dua bayi di bawah usia 2 tahun, saya hanya seperti, 'Jangan pikirkan itu!' Tapi saya juga ingin lima anak, tetapi tidak memikirkannya," kata Behati

"Kamu tahu, jangan pernah bilang tidak. Kami ingin keluarga besar, siapa tahu?" tambahnya.

s