Kunjungi Cappadocia, Intip Liburan Natasha Wilona di Turki

Selasa, 4 Januari 2022 | 19:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kunjungi Cappadocia, Intip Liburan Natasha Wilona Di Turki

Potret Liburan Natasha Wilona di Turki. (Instagram.com/natashawilona12)

Ladiestory.id - Turki tampaknya sedang menjadi destinasi liburan favorit bagi sejumlah artis Indonesia. Tak mau ketinggalan, Natasha Wilona pun terlihat menghabiskan akhir tahunnya dengan berlibur ke Turki. Melalui akun Instagram-nya, mantan kekasih Stefan William ini membagikan momen-momen liburannya.

Mengunggah fotonya saat di Cappadocia, Natasha Wilona rupanya tak hanya mengunjungi satu destinasi. Pemain sinetron Anak Jalanan ini menghabiskan waktu liburannya di Turki dengan mengunjungi beberapa destinasi wisata lainnya. Penasaran, Ladiestory.id merangkum potret liburan Natasha Wilona di Turki untuk Ladies.

Cappadocia

Potret Liburan Natasha Wilona di Turki. (Instagram.com/natashawilona12)

Cappadocia sedang menjadi pembicaraan warganet setelah tayangnya series “Layangan Putus”. Tak mau ketinggalan, Natasha yang berada di Turki pun turut mengunjungi Cappadocia dan mengabadikan momen tersebut melalui unggahan fotonya di Instagram. Mengenakan pakaian pink, mantan kekasih Verrel Bramasta ini terlihat serasi dengan hamparan langit Cappadocia yang dihiasi oleh balon udara.

Gunung Salju Uludag

Potret Liburan Natasha Wilona di Turki. (Instagram.com/natashawilona12)

Tak hanya mengunjungi Cappadocia, pemeran Naura dalam series Little Mom ini pun mengunjungi Gunung salju Uludag yang ada di Turki. Masih mengenakan jaket pink dirinya terlihat cantik berpose di gondola yang membawanya menuju Gunung salju Uludag. 

Menikmati keindahan salju, dalam foto yang diunggahnya, Natasha menuliskan sebuah caption.

“It’s the season to be freezing. Always love the winter season & a snowy day☃️❄️(Ini adalah musim untuk menjadi beku. Selalu menyukai musim dingin dan hari bersalju☃️❄️),” tulis Natasha Wilona.

Kota Ephesus

Potret Liburan Natasha Wilona di Turki. (Instagram.com/natashawilona12)

Destinasi selanjutnya Natasha membagikan momen liburannya mengunjungi Kota Ephesus. Kota Ephesus merupakan kota sejarah peninggalan Yunani kuno. Melalui foto yang diunggahnya, Natasha terlihat mengenakan pakaian berwarna Coklat dan kacamata hitam. Menikmati kunjungannya ke Kota Ephesus, Natasha pun tak lupa menuliskan kekagumannya dalam caption foto tersebut. 

“Ancient city of Ephesus. I travel to feel the ancient intangibles and hear the whispers of history ❤️ (Kota kuno Efesus. Aku melakukan perjalanan untuk merasakan hal-hal tak berwujud dan mendengarkan bisikan sejarah ❤️)” Tulis Natasha dalam fotonya.