Kunjungi Makam Eril, Nabila Ishma: Aku Udah Nepatin Janji

Rabu, 22 Juni 2022 | 21:15:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Kunjungi Makam Eril, Nabila Ishma: Aku Udah Nepatin Janji

Emmeril Kahn Mumtadz dan Nabila Ishma. (instagram.com/nabilaishma)

Ladiestory.id - Kekasih mendiang Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril, Nabila Ishma, mengunjungi makam anak Ridwan Kamil pada Rabu (22/6/2022). Momen itu tak lupa ia bagikan melalui unggahan Instagram story, @nabilaishma.

"HAI AA HARI INI AKU DATENG LAGII NIH. SEKARANG AKU UDAH NEPATIN JANJI BUAT GA NANGIS," tulis Nabila pada unggahannya.

Unggahan Instagram Nabila Ishma (Instagram.com/nabilaishma)

Keterangan pada unggahannya itu merujuk kepada janji yang ia buat saat jenazah putra Ridwan Kamil itu dibawa ke Indonesia dan dimakamkan di pusaranya. 

Pada unggahan tersebut, Nabila tampak tersenyum sambil bersandar ke nisan Eril. Tak lupa juga ia membawa sebuket bunga untuk menghiasi makam Eril.

Kemudian saat Nabila hendak pulang, ia tak lupa memotret makam Eril dan menuliskan bahwa ia akan datang kembali.

Unggahan Instagram Nabila Ishma (Instagram.com/nabilaishma)

Berdasarkan Instagram pribadi milik Nabila, ia dan Eril sudah menjadi sepasang kekasih sejak April 2021. Namun, tidak diketahui kapan pastinya mereka memulai hubungan asmara itu.

Latar belakang hubungannya dengan Eril ini tentu saja membuat Nabila menjadi salah satu orang yang sangat sedih saat putra sulung Ridwan Kamil tersebut hilang terseret arus sungai. Selama jasad Eril belum ditemukan, perempuan kelahiran 8 Mei 2001 itu beberapa kali juga mengunggah pesan curahan hatinya yang ditujukan untuk sang kekasih.

"A eril, selamat istirahat dengan tenang, terimakasih untuk semuanya yaa a. Kamu sudah nggak perlu khawatir lagi sekarang. Insyaallah mulai sekarang aku akan kuat dan ikhlas. Aku janji sama kamu. Aku akan menemukan kebahagiaanku dan tetap menjalani hidupku, seperti apa yang kamu mau dari aku," tulis Nabila pada unggahan Senin (13/6/2022).

Sementara itu, jenazah Eril baru ditemukan pada Rabu (8/6/2022) pagi. Ia hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss pada 26 Mei 2022. 

s