Kunjungi Masjid Agung Sheikh Zayed, Jennie BLACKPINK Kenakan Pashmina Hitam

Jumat, 3 Februari 2023 | 10:44:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Kunjungi Masjid Agung Sheikh Zayed, Jennie Blackpink Kenakan Pashmina Hitam

Jennie BLACKPINK. (instagram.com/jennierubyjane)

Ladiestory.id - Salah satu personel BLACKPINK, Jennie, tengah menjadi sorotan publik usai mengunggah fotonya yang tengah berada di masjid dan mengenakan pashmina. Diketahui, saat ini Jennie tengah berlibur di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab di sela rangkaian tur dunia “BORN PINK” yang sedang berlangsung.

Di momen liburannya tersebut, Jennie menyempatkan dirinya untuk mengunjungi Masjid Sheikh Zayed. Hal ini diketahui dari unggahan Jennie di akun Instagram pribadi miliknya pada Kamis (2/2/2023).

Masjid Sheikh Zayed sendiri merupakan masjid terbesar di Abu Dhabi. Masjid tersebut memiliki bentuk bangunan yang unik. Struktur megah dari masjid tersebut dirancang dan dibangun oleh tim ahli dari seluruh dunia. Karpet ruang salat pada masjid tersebut dibuat oleh 1.300 pengrajin dari Iran.

Jennie BLACKPINK di Abu Dhabi. (instagram.com/jennierubyjane)

Nah, dalam sejumlah foto yang diunggah Jennie, ia terlihat tengah berada di pelataran Masjid Sheikh Zayed. Pelantun “Solo” itu terlihat tengah menikmati arsitektur dari masjid tersebut.

Jennie BLACKPINK di Abu Dhabi. (instagram.com/jennierubyjane)

Exploring while touring,” tulis Jennie dalam keterangan unggahannya, Kamis (2/2/2023).

Dalam foto yang dibagikan, outfit yang dikenakan Jennie justru mencuri perhatian. Pasalnya, ia tampak mengenakan baju putih yang dilapisi sweater rajut berlengan panjang dan celana panjang bermotif. Ia memadukan outfit-nya dengan pashmina hitam. Tak ayal, unggahan penyanyi berusia 27 tahun itu pun menuai beragam komentar dari berbagai kalangan, termasuk dari artis Indonesia

“Masyaallah Jennie sista our sitaa!!” tulis Tiara Andini.

“Ukhti dah ikut kajian?” ujar Umay Shahab.

“MasyaAllah tabarakallah, spill kerudungnya kak,” tutur Dorippu.

Dalam unggahannya yang lain, Jennie juga membagikan momen liburannya di Abu Dhabi. Terlihat Jennie tengah menikmati pameran seni di Louvre Abu Dhabi.

Jennie BLACKPINK di Abu Dhabi. (instagram.com/jennierubyjane)

Untuk diketahui, saat ini BLACKPINK tengah menggelar tur dunia yang bertajuk “BORN PINK”. Rangkaian tur dunia tersebut dimulai sejak Oktober 2022 dan dijadwalkan akan berakhir pada 21 Juni 2023 mendatang.