Kurma Banjir Rezeki, Ibunda: Angkat Derajat Orang Tua

Rabu, 3 Agustus 2022 | 17:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Kurma Banjir Rezeki, Ibunda: Angkat Derajat Orang Tua

Kurma Citayan Fashion Week. (Special)

Ladiestory.id - Pengguna media sosial akhir-akhir ini menyorot sosok Kurma. Perempuan yang sempat dibilang mirip Marion Jola tersebut terkenal karena diwawancarai mengenai hubungannya dengan Bonge, laki-laki asal Citayam oleh seorang TikToker. 

Pada video itu, Kurma dan juga Bonge menuturkan cerita bagaimana mereka bisa berpacaran. Bonge saat itu mengatakan, jika ia mengungkapkan perasaannya kepada kurma dengan memberikan segelas nutrisari. Lantas, video tersebut menjadi viral di media sosial hingga orang-orang penasaran dengan sosok keduanya. 

Setelah viral, beberapa konten kreator tampak menggandeng Kurma untuk diajak bekerja sama. Hal tersebut pada akhirnya membuat Kurma memiliki penghasilan yang tak tanggung-tanggung, yakni sekitar Rp2 Juta sampai Rp10 Juta per hari.

Kurma.(Instagram.com/insta_julid)

"Kemarin dapet Rp2 juta doang," ucap Kurma melansir akun gosip @insta_julid. 

Di sisi lain, ibu dari Kurma juga mengatakan, jika ia tak menyangka bahwa anaknya menjadi viral dan bahkan sempat bertemu dengan pedangdut papan artis, Inul Daratista

"Anak saya udah viral sekarang enggak nyangka saya, katanya Kurma viral di mana-mana di YouTube, ketemu artis bunda Inul saya enggak nyangka anak saya sudah sampai ke sono," tuturnya.

Ibunda Kurma pun turut mengaku bersyukur karena perekenomian keluarga dapat dibantu oleh kepopuleran Kurma saat ini. Bahkan, Kurma dapat membelikan susu untuk sang adik dan memenuhi kebutuhan sehari-hari. Tak lupa, ia juga membelikan ibunya sebuah perhiasan emas. 

"Alhamdulillah ngangkat derajat orang tua biar bisa beli mobil, beli motor. Cincin, gelang, anting beli susu bakal sehari-hari. ini hasil dari Kurma," ungkap ibu Kurma sembari menunjukkan cincin dah gelang yang terdapat di tangannya.

Sontak banyak warganet yang menanggapi unggahan tersebut.

"Dari sekian banyak yg viral,gue lebih respect sama kurma deh..." tulis akun @intuisi_melly

"Cieee OKB," tulis akun @mahrezreihan_

s