Kejutkan Penggemar, Kylie Cosmetics Rilis Makeup dari Film "The Wizard of Oz"

Selasa, 22 November 2022 | 00:01:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Kejutkan Penggemar, Kylie Cosmetics Rilis Makeup Dari Film "The Wizard Of Oz"

Produk Kylie Cosmetics. (Special)

Ladiestory.id - Kylie Jenner kembali kejutkan penggemarnya dengan merilis produk makeup terbaru edisi Holiday yang terinspirasi dari film favorit masa kecilnya, yakni "The Wizard of Oz". Sebelumnya, Kylie Jenner berkolaborasi dengan Batman dalam peluncuran produk terbarunya saat Halloween. Kali ini, Kylie Cosmetics bersama Warner Bros. merilis makeup Kylie Jenner x The Wizard of Oz dengan memproduksi makeup edisi terbatasnya pada Kamis (10/11/2022). 

Dilansir Popsugar Beauty, Kylie Jenner mengaku jika dirinya memiliki film favorit masa kecil yang kini menjadi inspirasi dalam peluncuran brand makeup miliknya yakni The Wizard of Oz Collection. 

Melalui akun Instagram Kylie Cosmetics, makeup edisi Holiday Session ini telah dinantikan para penggemar saat perilisan teaser perdananya pada awal November. Kolaborasi makeup satu ini diproduksi secara terbatas yang terdiri dari lima produk makeup

Kylie Cosmetics pun membocorkan kelima produk makeup dengan tema "The Wizard of Oz" ini, yakni brush set, eye pallete, lip paint, metallic lipstick, dan lip tint. 

Eye & Pressed Powder Pallate 

Produk Kylie Cosmetics. (Special)
Produk Eye & Pressed Powder Pallate ini terdiri dari dua belas warna eyeshadows, dua blush dan highlighter yang menarik. Packaging produknya juga tak menarik dengan warna yang eye catching. Produk ini dibanderol dengan harga 45 dolar AS atau setara dengan Rp705 Ribu.

Metallic Lipstick

Produk Kylie Cosmetics. (Special)
Dengan kemasan multidimensi dan kilauan satin, metallic lipstick ini diklaim akan memperindah tampilan bibir dengan warna merah merona yang berkilau. Edisi terbatas ini dibanderol dengan harga 19 dolar AS atau sekitar Rp297 Ribu. Metallic Lipstick ini juga dikemas dengan rubby-slippers.

Matte Lip Paint Set

Produk Kylie Cosmetics. (Special)
Matte lip paint set ini tersedia dalam tiga varian warna yang memukau, yakni click your heels (true red), there's no place like home (dusty nude) dan over the rainbow (dusty rose). Untuk matte lip paint set ini dijual seharga 34 dolar AS, yakni sekitar Rp533 Ribu.

Transformative Lip Tint

Produk Kylie Cosmetics. (Special)
Koleksi selanjutnya yang dirilis oleh Kylie Cosmetics ialah Transformative Lip tint. Lip tint dengan tampilan berwarna hijau ini dapat memberikan efek "magic" yang terinspirasi dari film "The Wizard of Oz" dalam versi sentuhan makeup kit.

Lip tint berwarna hijau emerald ini dapat berubah warna menjadi pink ketika di-swatch pada bibir. Selain itu, lip tint ini diklaim dapat memberikan tampilan glossy di dibibir tanpa meninggalkan kesan lengket. Lip tint ini dijual seharga 22 dolar AS atau sekitar Rp344 Ribu. 

Wizard of Oz Brush Set

Produk Kylie Cosmetics. (Special)
Terbuat dari kualitas premium, Wizard of Oz Brush Set ini terdiri dari lima kuas, yakni angled powder brush, all over eyeshadow brush, crease brush, detailed crease brush dan angeled liner brush. Tak hanya itu, brush hijau ini disebut terbuat dari extra-soft vegan dan cruelty free brush hairs. Satu set makeup brush ini dijual seharga 55 dolar AS atau sekitar Rp862 Ribu
 
Koleksi The Wizard of Oz makeup ini sudah bisa diorder pada situs resmi Kyliecosmetics.com. Tak hanya itu makeup ini juga sudah banyak diulas para beauty enthusiast di media sosial TikTok dengan rating yang baik.

Menariknya, makeup set ini dapat dijadikan sebagai hadiah spesial bagi sahabat atau kerabat untuk menyambut holiday. Bagi para penggemar film "The Wizard of Oz", makeup set ini wajib untuk dikoleksi. Apalagi, produk ini dijual dengan edisi terbatas.