Kylie Jenner Bagikan Foto dan Ungkap Nama Anak Kedua

Minggu, 22 Januari 2023 | 13:19:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Kylie Jenner Bagikan Foto Dan Ungkap Nama Anak Kedua

Kylie Jenner dan Anak Keduanya. (instagram.com/kyliejenner)

Ladiestory.id - Model asal Amerika Serikat, Kylie Jenner secara resmi memperkenalkan bayi laki-lakinya ke khalayak. Ia membagikan beberapa foto dirinya bersama buah hati keduanya yang baru berusia 11 bulan.

Melalui unggahannya di Instagram, diketahui anak kedua Kylie Jenner dan Travis Scott itu bernama Aire. Dilansir People, nama tersebut memiliki arti “Singa Tuhan”.

“AIRE,” tulis Kylie Jenner dalam keterangan unggahannya.

Unggahan Kylie Jenner. (instagram.com/kyliejenner)

Ibu Kylie Jenner, Kris Jenner pun turut mengomentari unggahan sang putri. Ia mengungkapkan rasa cintanya kepada sang cucu.

“Aku mencintaimu Aire Webster,” tulis Kris Jenner di kolom komentar unggahan Kylie Jenner.

Kylie Jenner dan Anak Keduanya. (instagram.com/kyliejenner)

Aire lahir pada Februari 2022 lalu. Awalnya, diketahui nama anak Kylie Jenner dan Travis Scott itu diberi nama Wolf Jacques. Namun, pada 21 Maret 2022 lalu, Kylie Jenner dan Travis Scott mengatakan bahwa nama anak keduanya bukan lagi Wolf.

“Kami benar-benar tidak merasa itu dia. Hanya ingin berbagi karena aku terus melihat Wolf di mana-mana,” kata Kylie Jenner, dikutip dari People, Minggu (22/1/2023).

Kylie Jenner memberi pengumuman perubahan nama anaknya selang beberapa jam setelah menayangkan video YouTube yang ia persembahkan untuk anaknya yang baru lahir. Video itu diberi judul “To Our Son”.

Vide YouTube "To Our Son" Kylie Jenner. (youtube.com/KylieJenner)

Dalam video YouTube yang diunggah pada 21 Maret 2022 itu menampilkan sejumlah cuplikan dari perjalanan kehamilan kedua Kylie Jenner. Mulai dari ketika Kylie Jenner memberi tahu sang ibu, Kris Jenner, mengenai kabar kehamilannya, acara baby shower bertema jerapah, hingga ketika ia tengah berada di ruang bersalin.

Dalam video tersebut, Kylie Jenner juga mengajak para penontonnya untuk melihat-lihat kamar bayi berwarna netral milik putranya itu. Terlihat dalam video, kamar tersebut dipenuhi dengan beragam buku anak-anak, boneka, dan lemari bayi.