Ladies, Bangun Semangatmu dengan Perhiasan Ini

Minggu, 17 Juli 2022 | 21:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Ladies, Bangun Semangatmu Dengan Perhiasan Ini

Perhiasan MONDIAL. (Instagram.com/mondial)

Mondial - Dalam mewujudkan impian, tak jarang rasa semangat hilang di tengah jalan. Hal itu tak hanya mengacaukan segala rencana, tapi juga menggagalkan setiap usaha. Meski hampir tidak mungkin menghindari rasa malas hingga lelah, tapi selalu ada cara mengembalikan dan membangkitkan semangat tersebut.

Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah memberikan penampilan terbaik setiap kali kamu menjalankan aktivitas untuk menggapai impianmu. Selain memilih pakaian yang tepat untuk menunjang rasa percaya diri, kamu bisa mengenakan perhiasan demi mengembalikan semangat. 

Ada beberapa jenis perhiasan yang bisa kamu kenakan, salah satunya koleksi MONDIAL Dreams dari #Mondial

Sebagai high quality jewellery, MONDIAL Dreams terinspirasi dari kemauan dan kepercayaan diri seseorang yang kuat untuk memiliki mimpi besar dan keyakinan bahwa mereka bisa menaklukkannya. Sama seperti berlian, untuk memenangkan impianmu, kamu harus melewati banyak tekanan dan melalui perjalanan panjang untuk menjadi yang terkuat dan paling unik, hingga percaya mengatakan #ImDifferent.

Dengan membuat perhiasan indah yang menonjolkan berlian bentuk mewah sebagai ciri utama, keragaman berlian mewah mewakili banyak impian yang ingin kamu capai. Koleksi MONDIAL Dreams adalah statement piece yang akan menjadi pendamping terbaik saat kamu untuk #WinYourDreams.

Berikut jenis high quality jewellery koleksi MONDIAL Dreams yang bisa dijadikan sebagai pelengkap penampilanmu saat beraktivitas.

Ladies Ring

Ladies Ring, MONDIAL Dreams. (Special)

 

Sebagai sebuah diamond jewellery, diamond ring atau cincin berlian dari series koleksi MONDIAL Dreams ini merupakan perhiasan berlian wanita yang cocok digunakan untuk Kamu yang ingin terlihat sederhana namun juga berkelas. Dengan taburan berlian di berbagai bagian sisinya, cincin berlian wanita yang satu ini diketahui memiliki jumlah sebanyak 16 item.

Cincin berlian wanita ini sendiri memiliki bentuk yang bermacam-macam pada setiap itemnya. Ada yang memiliki bentuk round, pear shape, dan marquise, round baguette, dan princess. 

Sedangkan, Dream Twist memiliki desain yang unik. Berbalut emas white gold, ladies ring ini bertabur 17 butir berlian berbentuk marquise.

Desain Fancy Tennis, terdapat enam model yang bisa kamu pilih. Ladies ring ini mempunyai bentuk berlian round, oval, pear, marquise, dan baguette.

Selanjutnya, desain cincin berlian wanita Fancy Bezel Tennis memiliki tiga model berbeda. Masing-masing perhiasan terdapat 9 butir berlian berbentuk bulat, 5 butir berlian berbentuk marquise, dan 9 butir berlian berbentuk baguette oval.

Bangle

Bangle, MONDIAL Dreams. (Special)

 

Gelang berlian modern yang satu ini memiliki 2 jenis items yang berbeda. Gelang yang pertama memiliki desain unik dengan total berlian berjumlah 53 butir. Warnanya yang silver gold pun membuat gelang berlian modern koleksi MONDIAL Dreams terlihat indah dan memukau. 

Bangles, MONDIAL Dreams. (Special)

 

 

Sementara itu, gelang berikutnya dibuat dengan warna rose gold cantik yang membuat penggunanya tampak lebih memesona. Dengan banyak berlian yang mengelilingi setiap bagian gelang, perhiasan yang satu ini tentu mendapatkan banyak lirikan dari para perempuan yang tertarik untuk memilikinya.

Earrings

Earrings, MONDIAL Dreams. (Special)

 

Anting-anting berlian dari koleksi MONDIAL Dreams kali ini hadir dalam 7 items dengan warna silver dan rose gold. Desainnya yang bermacam-macam berhasil membuat penggunanya dapat tampil dengan look yang berbeda setiap harinya. 

High quality jewellery ini memiliki desain seperti bunga, panah, hingga sulur daun yang tampak memukau.

Selain cocok digunakan untuk segala acara, anting-anting yang satu ini juga dapat dijadikan sebagai pelengkap penampilanmu. Tak ketinggalan, desainnya yang begitu detail bisa memancarkan aura kepemimpinanmu.

Necklace

Necklace, MONDIAL Dreams. (Special)

 

Kalung berlian mewah menjadi penutup dari lengkapnya koleksi MONDIAL Dreams. Perhiasan kali ini menggunakan berlian berbentuk pear, marquise, princess, round, baguette, dan juga heart. Desainnya yang begitu fancy jelas dapat membuat penggunanya juga turut terlihat berkelas.

Ingin tahu lebih lanjut mengenai Mondial Dreams? Intip seluruh koleksinya melalui website resmi di sini atau official account Instagramnya @mondial. [brandtorial]