Ladies, Jalani Hari Penuh Keyakinan dengan Pilihan Perhiasan Berlian Wanita Terbaru

Selasa, 23 Mei 2023 | 10:10:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Ladies, Jalani Hari Penuh Keyakinan Dengan Pilihan Perhiasan Berlian Wanita Terbaru

MONDIAL Dreams. (Instagram.com/mondial)

Mondial - Dalam menghadapi tantangan, keyakinan berhubungan erat dengan rasa percaya diri seseorang. Ketika melangkah dalam menjalani proses kehidupan dan merasa kurang percaya diri, kamu pun akan merasakan adanya hambatan. Keyakinan dirilah yang dapat membantumu keluar dari setiap masalah.

Percaya diri dapat diperoleh dengan adanya keyakinan yang tinggi. Di sisi lain, merasa yakin pun dapat membuat seseorang tidak mudah terombang-ambing dengan situasi sekitar yang umumnya akan mengganggu.

Beragam cara dapat kamu lakukan supaya mempunyai keyakinan yang tinggi, salah satunya yaitu dengan menunjang penampilan menggunakan perhiasan. Berikut pilihan perhiasan dari #MONDIALDreams untuk meningkatkan rasa percaya dirimu.

Ladies Ring

Ladies Rings MONDIAL Dreams. (Special)

 

Cincin berlian wanita yang hadir dalam MONDIAL Dreams memiliki desain yang sangat cantik. Cincin ini terdiri dari fancy stack ladies ring, dreams twist ladies ring, fancy listring ladies ring, dan fancy bezel tennis ladies ring. 

Ladies Rings MONDIAL Dreams. (Special)

 

Ladies ring pertama, terdapat 5 pilihan cincin yang memiliki desain glamour dan mewah. Cocok digunakan untuk acara-acara seperti pesta, cincin ini akan menambah rasa percaya dirimu meningkat. Detail desain yang hadir pada fancy stack ladies ring membuat unique diamond ring ini sangat menawan.

Ladies Rings MONDIAL Dreams. (Special)

 

New collection ring kedua hadir dengan sebuah cincin dengan desain melingkar. Terdapat urutan berlian yang membuat signature ring yang satu ini terlihat sangat berkelas. Dengan warna white gold, dreams twist ring merupakan cincin yang dapat membuat keyakinan seseorang semakin kuat. 

Fancy Listring Ladies Rings MONDIAL Dreams. (Special)

 

Memiliki 6 jenis desain pada koleksinya, fancy listring ladies ring ini memamerkan berlian berjejer pada setiap cincinnya.

Fancy Bezel Tennis Ladies Ring MONDIAL Dreams. (Special)

Koleksi unique diamond ring yang terakhir memiliki 3 desain yang begitu memukau. Bermodel mahkota yang diperuntukkan khusus jari dapat membuat auramu terpancar indah.

Bangle

 

Bangle MONDIAL Dreams. (Special)

 

Hanya memiliki satu desain, model dreams fancy bangle tentunya tidak akan tergerus oleh zaman. Elegan dan sederhana merupakan elemen yang dimiliki oleh gelang ini. Warnanya yang white gold juga membuat gelang ini tidak terlihat mencolok ketika dipakai. ##AllIWantIsMondial

Earrings

Earrings MONDIAL Dreams. (Special)

Koleksi earrings terbaru dari MONDIAL Dreams muncul dengan desain yang luar biasa. Keenam anting-anting yang ada seolah memberikan kesan #ImDifferent para pemakainya. Tiga anting-anting di antaranya memiliki kemiripan. Ada pula yang memiliki model bunga dan taburan berlian mewah.

Sementara itu, desain kelima memiliki model di mana salah satu antingnya memiliki bagian memanjang yang sangat indah. Terakhir, desain pada anting-anting dari MONDIAL Dreams terlihat elegan dengan berlian indah pada bagian tengah.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Selain itu, MONDIAL di bawah naungan CMK juga menghadirkan lini Frank Gold. Lini Frank Gold terdiri dari dua hal yakni Geometric Collection dan Sleek Twist Collection. Pada Geometric Collection, terdapat earrings, ring, dan juga bangle collection. Sementara pada Sleek Twist Collection, terdapat pilihan earrings, ring, dan pendant collection.

Segera kunjungi butik #MONDIAL terdekat untuk mendapatkan perhiasan yang kamu inginkan. Kamu juga dapat melihat produk lengkap serta informasi terkini melalui Instagram MONDIAL dan website resmi MONDIAL. [brandtorial]