Ladies, Lengkapi Koleksi Perhiasan Dengan Sentuhan Budaya Indonesia

Minggu, 17 Juli 2022 | 10:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Ladies, Lengkapi Koleksi Perhiasan Dengan Sentuhan Budaya Indonesia

Seri Kasmaran by The Palace Jeweler. (Instagram.com/thepalace_id)

The Palace - Perhiasan merupakan salah satu benda yang kerap dikoleksi perempuan. Pasalnya, perhiasan berlian wanita dapat menunjang penampilan hingga meningkatkan kepercayaan diri.

Tak jarang perhiasan berlian wanita mengusung desain atau tema yang unik dan menarik, salah satunya Seri Kasmaran dari #ThePalaceJeweler. New jewellery collection ini mengusung tema tentang cinta dan menonjolkan desain budaya Indonesia, yakni bentuk kawung. Menariknya, exclusive diamond jewellery ini merupakan hasil kolaborasi The Palace Jeweler dan maestro fashion tanah air, Anne Avantie.  

Pada Seri Kasmaran rilisan Juni 2022 hadir dengan empat set perhiasan berlian wanita. Setiap set terdiri dari cincin berlian wanita, anting-anting, dan liontin.

Berikut koleksi perhiasan berlian wanita dari Kasmaran yang mengusung desain budaya Indonesia untuk melengkapi penampilanmu.

Set 1 

Pendant seri Kasmaran by The Palace Jeweler. (Special)

 

Set perhiasan ini berbalut warna emas white rose gold dan menggunakan berlian berbentuk bulat. New collection ring dan pendant dihiasi empat butir berlian, sedangkan anting-antingnya bertabur delapan butir berlian.

Set 2

Earrings SET 2 dari Kasmaran rilisan Juni karya Anne Avantie by The Palace Jeweler. (Special)

 

Mengusung desain hati, set perhiasan ini berbalut warna white rose gold dan bertabur berlian berbentuk bulat. Sama seperti set sebelumnya, cincin berlian wanita dan liontin kali ini tersemat empat butir berlian. Di sisi lain, anting dengan model tusuk dihiasi delapan butir berlian.

Set 3

Ladies ring SET 3 dari Kasmaran rilisan Juni karya Anne Avantie by The Palace Jeweler. (Special)

 

Set perhiasan berlian wanita ini juga menggunakan emas warna white rose gold serta berlian berbentuk bulat. Cincin berlian wanita dan liontin tetap dihiasi empat butir berlian. Tak kalah menawan, anting-anting dalam set ini menggunakan berlian berjumlah delapan butir.

Set 4

Earrings dangle SET 4 dari Kasmaran rilisan Juni karya Anne Avantie by The Palace Jeweler. (Special)

 

Set perhiasan berlian wanita kali ini dibalut menggunakan emas warna rose gold. Set ini terdiri dari empat perhiasan, yakni cincin berlian wanita, liontin, dan dua anting-anting.

New collection ring dan liontin dihiasi empat butir berlian. Sedangkan dua anting-antingnya menggunakan delapan butir berlian. Namun, keduanya hadir dalam model yang berbeda, yakni tusuk dan dangle.

Liontin Berlian Anta dari The Palace Jeweler. (Special)

The Palace Jeweler yang merupakan #NationalJeweler di Indonesia memberikan hadiah spesial berupa liontin berlian terbaru, yakni liontin berlian ANTA. Perhiasan berlian wanita ini diberikan The Palace Jeweler dalam rangka Kilau Perayaan The Palace pada Juli 2022. Kamu bisa mendapatkan liontin berlian ANTA secara gratis untuk pembelian perhiasan sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sama seperti seri Kasmaran, liontin berlian ANTA juga mengusung budaya nusantara. Liontin berlian ANTA merepresentasikan daerah Indonesia Tengah. Hal ini tercermin dari tiga siluet perhiasan yang diadopsi, yakni Mamuli, Taka, dan Marangga. 

Selain memiliki desain yang menarik, liontin berlian ANTA dipercantik dengan delapan butir berlian bulat. Berat berlian yang tersemat pada liontin berlian ANTA mencapai 0,92 carat. 

Desain liontin berlian ANTA memang terlihat cukup simpel. Namun, liontin berlian ini tetap mampu memberikan kesan mewah dalam setiap acara, baik formal maupun saat beraktivitas sehari-hari.

Untuk melihat seluruh koleksi lengkap The Palace Jeweler yang mengusung tagline 3T yakni #Therjangkau, #Therjamin dan #Therlengkap, kunjungi website resmi di sini, Instagram @thepalace_id dan TikTok The Palace Jeweler. [brandtorial]