Lady Nayoan Jadi Model Video Klip, Rendy Kjaernett: Relate Banget

Minggu, 1 Oktober 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Lady Nayoan Jadi Model Video Klip, Rendy Kjaernett: Relate Banget

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett. (Instagram/ladynayoan)

Ladiestory.id - Pasangan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan terlihat semakin mesra usai diterpa badai dalam pernikahan mereka. Kini, Rendy Kjaernett pun mengaku semakin mendukung karier sang istri di industri hiburan Tanah Air.

Baru-baru ini, Lady Nayoan dipilih sebagai model video klip untuk lagu yang  berjudul “Hidup Dua Kali” yang dipopulerkan oleh Rayen Pono. Tak hanya mendukung sang istri sebagai model video klip, rupanya Rendy Kjaernett juga merefleksikan dirinya saat melihat video klip untuk lagu tersebut.

Ayah tiga anak itu mengaku terharu bahkan sempat meneteskan air mata kala pertama kali dirinya mendengar lagu “Hidup Dua Kali”. Ia pun mengaku tak menyangka bahwa sang istri dipilih untuk menjadi model dalam video klip untuk lagu tersebut.

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett. (Special)

 

"Sebenarnya ini nangis sudah yang keberapa kalinya ya. Dari lagu ini pertama kali dengar, pas menemani Lady juga. Karena ya enggak nyangka (Lady jadi model)... Terutama pas pertama kali mendengar lagunya sih," ujar Rendy Kjaernett, melansir berbagai sumber, pada Sabtu (30/9/2023).

Secara terang-terangan, Rendy Kjaernett mengaku bahwa lagu tersebut sangatlah berkaitan dengan kisah rumah tangganya dengan Lady Nayoan. Bahkan, Lady Nayoan menyebut bahwa lagu tersebut seolah-olah dipersembahkan dari Rendy Kjaernett untuk Lady Nayoan.

"Pas datang gitu, dikasih dengar, kok bisa kena banget. Relate banget. Ah… Pokoknya...," kata Rendy Kjaernett tak mampu mengutarakan perasaannya.

“Dia berasa nyanyiin aku,” timpal Lady Nayoan.

Lebih lanjut, di lain kesempatan, Lady Nayoan mengaku langsung terkesan dengan lirik lagu “Hidup Dua Kali”. Ia merasa memiliki hubungan emosional dengan makna yang terkandung di dalam lagu tersebut.

"Pertama kali sih sebenarnya belum tahu judulnya apa, terus kan ada meeting, pasti kasih tahu lagunya. Terus aku dengerin, 'oh relate banget ya', kayak gitu sih," kata Lady Nayoan.