Lady Nayoan Pergi Bawa Anak Bungsunya Usai Bongkar Perselingkuhan Suami, Begini Kronologinya

Senin, 3 Juli 2023 | 10:05:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Lady Nayoan Pergi Bawa Anak Bungsunya Usai Bongkar Perselingkuhan Suami, Begini Kronologinya

Rendy Kjaernett. (Instagram/rendykjaernett1)

Ladiestory.id - Rendy Kjaernett muncul ke hadapan publik usai beberapa waktu lalu menjadi pembicaraan hangat netizen lantaran sang istri, Lady Nayoan membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukannya dengan Syahnaz Sadiqah.

Baru-baru ini, setelah menyampaikan permohonan maaf melalui konferensi pers, Rendy Kjaernett juga hadir dalam podcast bersama YouTuber Denny Sumargo. Dalam percakapan tersebut, Rendy Kjaernett menceritakan kronologi perginya Lady Nayoan dari rumah setelah membongkar perselingkuhan yang dilakukan oleh Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah.

Ia menyebut bahwa sang istri membawa anak bungsunya yang masih bayi tersebut pergi dari rumah dan meninggalkan dua anaknya, Noah dan Emma di rumah ketika keduanya sedang tertidur lelap.

“Gue pulang, memang benar mereka nggak ada. Mereka nggak ada, gue cek anak gue yang si Noah, si Emma, ada. Mereka lagi tidur. Gue coba tetap masih kontak Lady, make sure kalian di mana, karena namanya kita orang emosi, kita nggak tahu ke mana” kata Rendy Kjaernett, di kanal YouTuber Denny Sumargo, dikutip Minggu (2/7/2023).

“Di situ mungkin, gue pas lihat Noah sama Emma (kan gue selalu bilang dulu sama Lady), satu kelemahan gue anak-anak. Gue lihat Noah, gue lihat Emma, gue cuma mikir, jangkar gue tuh, Noah. Jangkar gue, anchor gue,” lanjut Rendy Kjaernett.

Rendy Kjaernett di kanal YouTube Denny Sumargo. (YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo)

 

Kala itu, sang Ibunda yang tinggal di rumah yang sama dengannya pun mengaku kecewa dengan perilaku sang anak. Merasa bersalah, Rendy Kjaernett pun meminta maaf dan mencium kaki ibunya.

“Ciumin (kaki mama, lalu bilang) maafin Rendy mama,” ujar Rendy Kjaernett berkaca-kaca.

Rendy Kjaernett mengaku bahwa sosok Ibunya adalah sosok yang paling ia hormati dan takuti di dalam hidupnya.

“Sudah nggak tahu mau ngomong apa sama mama, orang yang gue takutin tuh mama,” pungkasnya.