Lagi-lagi Kiky Saputri Roasting Erick Thohir, Kali Ini Bahas Kenaikan Pertamax

Sabtu, 23 April 2022 | 16:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Lagi-Lagi Kiky Saputri Roasting Erick Thohir, Kali Ini Bahas Kenaikan Pertamax

Kiky Saputri (Instagram.com/kikysaputrii)

Ladiestory.id - Erick Thohir yang merupakan seorang Menteri BUMN dikabarkan datang ke sebuah talkshow "Lapor Pak!" untuk bertemu dengan para pengisi acara. Di sana, terdapat komedian Kiky Saputri yang kembali ditugaskan untuk me-roasting Erick Thohir yang hadir disana. Diketahui jika ini bukan pertama kalinya Kiky me-roasting Menteri BUMN tersebut.

“Sebelumnya saya tuh pernah ketemu Bapak dan roasting bapak Erick Thohir, tapi sekarang diminta lagi. Kenapa, Pak, kurang? Kurang pedas? Kurang viral? Apa kurang ngangkat?” ujar Kiky. 

Mendengar pertanyaan dari Kiky, lantas pemain acara yang berada di "Lapor, Pak!" cukup tercengang. Namun, Erick Thohir membalas roasting-an tersebut dengan santai sembari menganggukkan kepala. 

“Dulu saya roasting bapak di kandangnya beliau, di BUMN, yang nonton anak buah beliau semua, makanya selesai acara pak Erick Thohir enggak kenapa-kenapa, cuma basah doang karena waktu itu saya enggak nge-roasting tapi menjilat," lanjut Kiky.

Kiky pun sempat melontarkan pujian kepada Erick Thohir sebelum ia mulai mengeluarkan jurus roasting nya kepada beliau. 

“Bapak Erick Thohir adalah salah satu sosok menteri yang sangat saya hormati, sangat saya kagumi karena beliau punya empati yang besar terhadap rakyat, boleh tepuk tangan untuk beliau,” kata Kiky. 

Setelah mengatakan hal tersebut, sontak Kiky langsung saja me-roasting Erick Thohir dengan aksinya yang menggunakan kenaikan Pertamax beberapa waktu lalu sebagai kunci.

YouTube Kiky Saputri (Special)

“Karena waktu itu pertamax naik, beliau mau minta maaf pada rakyat. Tapi kenapa minta maaf doang, emang bisa kalau rakyat beli bensin terus uangnya kurang pakai minta maaf doang?” ucap Kiky

Setelah dari acara yang membuat Erick Tohir di roasting Kiky tersebut, ia lantas mengunggah tanggapannya atas apa yang terjadi disana.

“Di roasting (lagi) sama @kikysaputrii. Seperti yang saya pernah bilang, roasting adalah bentuk lain kritik dan apresiasi dari publik, yang harus kita hargai. Bagian dari demokrasi. Thank you Kiky, lain kali saya gantian roasting ya,” ungkap Erick Thohir.

s