Lagi-Lagi Nyeleneh! Katy Perry Pakai Anting dari Alat Antigen Covid-19

Sabtu, 12 Februari 2022 | 14:32:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Lagi-Lagi Nyeleneh! Katy Perry Pakai Anting Dari Alat Antigen Covid-19

Katy Perry. (Special)

Ladiestory.id - 

Ladiestory.id - Siapa yang tak kenal Katy Perry? Pemilik nama asli Katheryn Elizabeth Hudson ini merupakan seorang penyanyi serta penulis lagu ternama. Tak hanya itu, namun Katy Perry juga dikenal kerap menggunakan pakaian yang "nyeleneh".

Seperti kali ini, Katy Perry baru saja mencuri perhatian warganet sebab dirinya menggunakan anting dengan bentuk alat antigen. Item fashion terbarunya digunakan Katy Perry sebelum tampil di panggung Saturday Night Live pada Sabtu (29/1/2022) silam.

Secara sekilas, Katy Perry sempat menunjukan anting barunya itu kepada para followers. Disertai dengan tulisan "Aku bersih", dikutip dari berbagai sumber.

Kali ini, penampilannya dilengkapi dengan dress model halter neck berwarna baby blue dengan riasan yang bold. Dalam anting antigen tersebut menunjukan hasil swab negatif sebab hanya memiliki garis merah satu saja. Anting nyentrik tersebut terlihat bersinar dengan berlian putih kecil yang berada di sisi kanan kiri alat swab itu.

Katy Perry. (Special)

Tak hanya itu, anting antigen ini juga terlihat manis dengan hiasan hati merah diujung alat. Lalu dilengkapi dengan gantungan bentuk hati cukup besar berlapis emas.

Rupanya, anting antigen tersebut didesain tak sengaja oleh Carolina Garcia. Gadis 21 tahun tersebut merupakan seorang mahasiswa asal Malaga, Spanyol.

"Pada Malam Tahun Baru, aku tidak punya sesuatu berwarna merah untuk dikenakan. Lalu, aku melihat setumpuk hasil antigen dari Natal dan seketika muncul ide untuk mengubahnya menjadi anting-anting," jelas Garcia, dilansir dari berbagai sumber.

Garcia pun turut mengunggah foto Katy Perry menggunakan anting alat antigen di Instagramnya. Tak butuh lama, melalui akun @rrakkata postingan tersebut langsung mendapat 15ribu likes.

Anting Antigen. (Special)

 

Rupanya penampilan nyentrik Katy Perry kali ini turut menarik perhatian stylish pribadinya yakni Johnny Wujek. Kemudian, Wujek langsung menghubungi Garcia untuk dibuatkan beberapa pasang anting seperti miliki Katy Perry.

Padahal, Garcia tidak pernah menyangka jika Katy Perry akan memarkan karyanya ke sosial media. Bahkan unggahan dalam Instagram Katy Perry tersebut menandai sosial media Garcia.

"Saya sangat menghargainya. Saya menunjukkan kisahnya kepada teman-teman saya dan kami tersedak!” ucap bahagia Garcia, dilansir dari berbagai sumber.

Anting Antigen. (Special)

Meski dilihat nyeleneh, namun siapa sangka gaya nyentrik Katy Perry kali ini membawa berkat untuk Garcia. Pasalnya Garcia langsung kebanjiran pesananan. Rata-rata, pemesan anting alat antigen tersebut berasal dari penggemar Katy Perry.

Meski kuwalahan, namun sang desainer aksesoris bekerja keras memenuhi semua pesanan dibantu oleh teman-temannya. Bahkan gadis 21 tahun ini sedang membuat website untuk menjual produknya.

"Kami kini sedang membuat website dan menjual anting-anting ke seluruh dunia secepatnya," ujarnya.

Sejujurnya, Garcia belum membandrol harga untuk anting-antingnya ini. Tapi dirinya senang sebab bisa mendaur ulang tes antigen bekas. Mengingat hingga sekarang, alat tersebut hanya dibuang begitu saja.

Bahkan dia berharap desain aksesorisnya ini bisa membuat orang tersebut. Sebab hasil negatif menjadi kebahagian semua orang usai tes swab Covid-19.

"Satu-satunya hal negatif yang akan kami terima di 2022 adalah hasil antigen kami," ujar desainer muda itu, dilansir dari berbagai sumber.

Rupanya, bukan kali pertama Katy Perry menggunakan item fashion bertema Covid-19. Sebab kekasih Orlando Bloom ini sempat menggunakan kostum jarum suntik vaksin Covid-19, hand sanitizer, dan toilet paper.

Gimana Ladies, apakah kalian tertarik menggunakan anting dari alat antigen seperti yang dikenakan Katy Perry? Jika tidak ingin memesannya sebab harga yang mahal, Kamu bisa membuatnya sendiri di rumah.