Lagi Sakit, Pamungkas Justru Rakit 9.090 Keping Lego

Rabu, 14 Desember 2022 | 11:00:00

Lagi Sakit, Pamungkas Justru Rakit 9.090 Keping Lego

Pamungkas. (Special)

Ladiestory.id - Pamungkas berhasil merakit lego terbesar kedua di dunia dengan total 9.090 keping. Penyanyi ini menuai decak kagum lantaran mampu merakit lego replika kapal Titanic dalam kondisi sakit. 

Hal tersebut disampaikan Pamungkas melalui unggahan di laman akun Instagram. Ia mengaku bosan dan tak ingin berdiam diri meskipun kondisi kesehatannya tengah menurun. 

"Gak betah bosan banget istirahat di rumah ga ngapa ngapain lagi sakit gaboleh ini gaboleh itu gajelas banyak aturan," tulis Pamungkas di Instagram pada Sabtu (10/12/2022).

Unggahan Pamungkas. (Instagram.com/pamunqkas)

Pelantun lagu "To the Bond" itu membutuhkan sesuatu yang rumit di dalam otaknya. Akibatnya, ia mencoba merakit lego terbesar kedua di dunia dengan 9.090 keping yang terbagi dari tiga bagian.

"Kepalaku butuh yang kompleks gabs diem doang—— this is the 2nd BIGGEST lego on planet earth; 9090pcs legos, 3 separate parts. its ON," lanjut Pamungkas.

Tak sampai 24 jam, Pamungkas sukses menyelesaikan rakitan lego dalam waktu 14 jam. Dia mengaku terhibur dan sangat menikmati waktunya ketika menyusun lego dari malam hingga pagi. 

Unggahan Pamungkas. (Instagram.com/pamunqkas)

"Titanic 100% selesai dalam total 14 jam. 9090pcs. Aku sangat menikmati keseluruhan prosesnya, detailnya tidak ada duanya. Selamat @lego, aku benar-benar terhibur," kata Pamungkas.

Unggahan tersebut lantas menuai beragam komentar dari sesama selebritas dan netizen. Banyak yang tak percaya sekaligus kagum dengan Pamungkas karena berhasil menyusun lego kurang dari sehari tanpa kendala berarti.

"Gokil sampai pagi," kata Andien.

"Kok gak keliatan bingung dan mikirnya ya," kata akun @nidne****.

"Waw abang jenius dan pekerja keras ya. Tahan banget 14 jam ngerjain," tulis @adhet****.

Topic