Bikin Candu, Ini Deretan Lagu Kpop yang Rilis Tahun 2021

Selasa, 16 November 2021 | 00:01:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Bikin Candu, Ini Deretan Lagu Kpop Yang Rilis Tahun 2021

Foto: soompi

Ladiestory.id - Industri KPop berhasil memberikan sederet lagu dengan beragam genre pada tahun 2021 ini. Sebagian dari lagu tersebut juga sukses menjadi hits bahkan viral sebab digemari oleh para pendengarnya.

Tak dapat dimungkiri bila lagu-lagu ini memang asyik ketika didengarkan dan juga dinyanyikan. Bahkan sudah memperoleh beragam prestasi semenjak perilisannya.

Lagu Kpop Rilis Tahun 2021

Tak cukup sekali putar, pokoknya siap-siap dibuat candu deh dengan beberapa lagu KPop yang rilis pada tahun 2021 ini. Apa saja ya? Check this out!

1. 'Butter' - BTS

Foto: soompi

'Butter' adalah lagu Inggris kedua BTS, yang dirilis tanggal 21 Mei. Lagu ini sudah meraih beragam prestasi. Video musik utamanya sudah ditonton 614 juta kali, dengan 18 juta likes serta 8,6 juta komentar!

2. 'Next Level' - aespa

Comeback pertama aespa sukses besar dengan lagu rilisnya yang berjudul "Next Level". Lagu hasil remake dari OST Fast and Furious: Hobbs & Shaw ini diaransemen dengan sangat baik dan sempurna oleh SM Entertainment sehingga membuat para pendengarnya auto ketagihan.

3. 'Alcohol-Free' - TWICE

Foto: soompi

Lagu musim panas punya TWICE memang tak pernah gagal membuat mood ONCE naik lagi. Dengan musik yang ceria, lagu "Alcohol Free" ini sangat cocok menemani kegiatan sehari-hari kamu supaya lebih bersemangat.

4. 'After School' - Weekly

Curi perhatian, lagu dari grup rookie Weekly ini viral di aplikasi TikTok serta di-cover banyak orang. Menyajikan vibes musik yang semangat, penggemar dijamin tidak tahan untuk joget saat mendengar lagu "After School".

5. 'You Make Me' - DAY6

'You Make Me' adalah lagu DAY6 bagi album terakhir dalam  seri 'The Book Of Us' mereka yakni 'Negentropy'. Dirilis tanggal 19 April usai hiatus panjang sebab kesehatan mental mereka. Comeback-nya ini begitu dinanti, dan pastinya hasilnya tidak mengecewakan!

6. 'Hot Sauce' - NCT Dream

"Hot Sauce" milik NCT Dream harus masuk playlist bila kamu menggemari musik hiphop dengan sentuhan afrobeat. Liriknya pun sangat tidak diduga lho!

7. 'Yeonnam-dong' - Dvwn ft. IllBOI

Yeonnam-dong' adalah lagu dari album debut Dvwn, 'It's Not Your Fault'. Menjadi artis di bawah naungan agensi KOZ Entertainment mereka sukses membuat publik kaget. Album ini dirilis pada tanggal 26 April, dan termasuk dalam album solois terbaik sejauh ini dengan total 8 lagu!

8. 'On The Ground' - Rose

Foto: soompi

Tidak membuat fans kecewa, Rose BLACKPINK lewat debut solonya dengan baik melalui "On the Ground". Dirilis tanggal 12 Maret, lagu ini menunjukkan perjalanan mencari jati diri dan tujuan hidup.

9. 'Rosario' - Epik High ft. CL & Zico

'Rosario' menjadi singel utama dari album pertama Epik High yang paling dinanti semenjak 2019 yaitu 'Epik High is Here (Part 1)' , yang dirilis tanggal 18 Januari. Penggemar telah dibuat tidak sabar dengan Part 2 yang akan dirilis di akhir tahun ini.

10. 'Celebrity' - IU

Foto: soompi

Menggunakan genre electronic pop, "Celebrity" menjadi salah satu dari banyak lagu IU yang sangat candu di telinga. Selain musiknya yang cheerful abis, lirik lagu "Celebrity" nyatanya inspiratif sekali, lho!

11. 'First' - EVERGLOW

'First' adalah lagu dari album terbaru EVERGLOW yang dirilis tanggal 25 Mei, 'Last Melody'.Video musiknya sudah menggapai lebih dari 60 juta views dan mendekati satu juta likes, dan album ini pun termasuk album terlaris kedua mereka dengan penjualan 37 ribu kopi.

Bagi kamu fans Kpop, sudah mendengar lagu-lagu di atas belum?