Lagu “Only” Viral di Indonesia, Lee Hi Ucapkan Terima Kasih

Sabtu, 19 Februari 2022 | 13:38:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Lagu “Only” Viral Di Indonesia, Lee Hi Ucapkan Terima Kasih

Lee Hi. (hellokpop.com)

Ladiestory.id - Solois Korea Selatan, Lee Hi, baru mengetahui lagu "Only" miliknya viral di Indonesia. Penyanyi kelahiran 23 September tersebut lantas mengungkapkan rasa terima kasihnya pada pendengar melalui Twitter pada Kamis (17/2/2022).

Dengan banyaknya dukungan yang ia terima, Lee Hi berharap dapat bertemu dengan para penggemar secepatnya. 

"What’s going on in Indonesia. I heard you guys streaming ‘Only’ a lot. Thank you for all your love. I hope to see you all at my concerts as soon as possible!!. Sending my love XO. -your hi-," tulis Lee Hi di akun Twitter @leehi_hi.

Twit Lee Hi berterima kasih pada penggemar Indonesia. (twitter.com/leehi_hi)

Cuitan tersebut telah disukai lebih dari 76 ribu kali dan di-retweet sebanyak 12 ribu kali. Netizen dari berbagai belahan dunia juga turut membalas kicauan Lee Hi.

Whole world loves Only,” kata akun Lyrod87 @PhungHuongLy2.

“YOU DESERVE IT QUEEN! 💙💖,” timpal netizen lain.

Sementara itu, lagu "Only" beredar luas di media sosial warganet Indonesia. Lagu ini kerap digunakan sebagai lagu latar berbagai konten, salah satunya merias wajah.

Kepopuleran lagu ini juga membuat beberapa orang menyanyikan ulang. Lagu yang dirilis pada September 2021 ini memiliki lirik bahasa Korea dan bahasa Inggris. 

Sebagai informasi, LeeHi merupakan juara kedua ajang K-pop Star Season 1 (2012). Sempat berada di bawah naungan agensi YG Entertainment, kini Lee Hi menjadi artis di agensi agensi AOMG.