Addicted Banget, Ini Lirik lagu ICY dari ITZY yang Banyak Dicari

Kamis, 9 September 2021 | 00:01:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

Addicted Banget, Ini Lirik lagu  ICY dari ITZY yang Banyak Dicari

Foto: Soompi

Girl group ITZY adalah grup asuhan JYP Entertainment yang debut sejak Februari 2019. Lagu debutnya berjudul 'Dalla Dalla' dan langsung meledak di pasaran. Setelah itu, ITZY merilis lagu baru yang lain dengan judul Icy. Video klip lagu 'Icy' mulai diunggah pada 28 Juli 2019 bahkan hingga saat ini, telah ditonton lebih dari 170 juta tayangan.

Lagu yang dibuat ITZY memang memiliki karakteristik yang berbeda dengan nuansa fesyen DALLA DALLA didominasi warna monokrom. Sedangkan, ICY memiliki nuansa warna cerah seperti merah dan kuning neon dengan latar berupa kesibukan kota New York yang ditunjukkan oleh Chaeryeong menyeberangi jalan dengan penanda bertuliskan 'Broadway'.

Dalam videonya, pada bagian hook dibuka oleh penyanyi utama Lia dengan balutan gaun warna merah. Lia mengatakan "Everyone's busy looking for me. This song is your favorite song, I know well that it will end up like that."

Secara tidak langsung, Lirik itu bagai sebuah sindiran untuk para pembenci yang mengkritik pedas DALLA DALLA sebagai lagu debut beberapa waktu lalu Hal ini disebabkan ada yang mengatakan jika DALLA DALLA disebut terdengar "aneh", meski menjadi hit.

Keunikan Lagu Icy dari ITZY

Lirik lagu  ICY
Foto: Soompi

Sebenarnya, lagu ICY bercerita tentang karisma dan daya tarik ITZY yang menyimpan semangat membara di balik citra mereka yang terlihat dingin. Mereka memilih hadir dengan nada pop elektro. Sedangkan di ICY, mereka menyuarakan tentang kepercayaan diri yang harus ada di dalam diri semua wanita.

Yeji, Ruijin, Lia, Cheryeong, dan Yuna menyampaikan bahwa komentar orang tentang kepercayaan atas mimpi pribadi dan hal yang menjatuhkan tidak perlu didengarkan. Kita hanya perlu mendengarkan Yuna bernyanyi, "They keep talkin', I keep walkin'."

ICY memiliki bagian bass drop pada bagian rap line yang disampaikan oleh Ryujin dan Yeji, dengan suara rendah dan dewasa. Hal itu yang membuat sang penari utama Chaeryeong menunjukkan bakat sehingga ia memiliki porsi untuk menarikan koreografi di pinggir jalan.

Namun bedanya, comeback kali ini, ITZY konsisten dengan konsep girl crush yang bertolak belakang dengan kakak mereka, TWICE. Tapi konsep ini berhasil membuat mereka memiliki lebih banyak fans perempuan daripada laki-laki, berbeda atau berkebalikan dari TWICE.

Lirik Lagu ICY - ITZY

Biar bisa nyanyi bareng, berikut lirik lagu ICY dari ITZY.

Lirik lagu  ICY
Foto: Soompi

Hey! Hey! Hey! Yo!

Woah, beep beep

Hey, hey, hey, hey, hey, hey

I see that I’m icy

(Go rising above)

I see that I’m icy

Chagabge boyeodo eotteohke kulhan nanika

Nunchil bol maeumeopseo oh, oh, oh

Lirik lagu  ICY
Foto: Soompi

Come on

Dangdanghage let it go (Here we go)

Gilgeorireul nubigo (on a roll)

Background music kkalyeo

Bomb, bomb, bomb, bomb

Icy but I’m on fire

Nae ane issneun dream nan jasinisseo

Nal bwa I’m not a liar

Neoui teure nal majchul mameun eopseo

Dance!

Demikian ulasan tentang lirik lagu ICY yang dinyanyikan oleh ITZY. Sekarang kamu bisa karaoke-an, nih!

Berita Terkait