Lahiran Secara Caesar, Inilah Anak Felicya Angelista dan Caesar Hito

Minggu, 5 Desember 2021 | 00:01:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Lahiran Secara Caesar, Inilah Anak Felicya Angelista Dan Caesar Hito

Foto: instagram.com/felicyangelista_

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari keluarga pesinetron, Caesar Hito dan Felicya Angelista. Lewat akun Instagram pribadinya, Felicya mengumumkan kelahiran anak pertamanya.

Felicya Angelista Melahirkan Anak Perempuan

Felicya Angelista dan Caesar Hito
Foto: instagram.com/felicyangelista_

Felicya Angelista mengunggah potret saat melahirkan anak ke Instagram pribadinya pada hari Selasa (9/11). Bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir pada Selasa (9/11/2021) pukul 08.27 WIB.

"Tuhan Yesus baik!! Telah lahir anak perempuan kami, malaikat kecil kami, our beloved daughter.. Selasa, 9 November 2021 (08.27 wib)," tulis Felicya dan Hito di akun Instagram pribadi masing-masing

Nama Putri Felicya Angelista dan Caesar Hito

Felicya Angelista dan Caesar Hito
Foto: instagram.com/felicyangelista_

Keduanya mengunggah foto pertama mereka bertiga. Felicya terbaring di atas tempat tidur sambil memeluk putrinya. Hito yang setia menemani Felicya, tersenyum ke arah putrinya. Dalam foto tersebut, Felicya dan Hito juga mengumumkan nama putrinya beserta artinya.

"Graziella Bible Emmanuela yang artinya 'Mengucap syukur atas Firman Tuhan dan penyertaan-Nya yang menjadi nyata'," tulis mereka.

Baik Felicya dan Hito, kehadiran Bible, panggilang untuk putrinya ini adalah berkat yang tidak ternilai untuk rumah tangga mereka serta seluruh keluarga besar. Di akhir unggahannya, Felicya dan Hito menuliskan pesan cinta untuk putri kecilnya.

"Bible.. terimakasih nak kamu membuat hari hari dan hidup papoy mamoy akan jauuh sangat berarti. We love you forever Bible," tulis mereka.

Kelahiran anak pertama Felicya dan Hito ini disambut bahagia oleh para sahabat.

"Lucunyaaaa selamat kak sehat-sehat kalian," tulis Lyodra.

"Selamat kaliaaannn," tulis Fero Walandouw.

"CONGRATS SAYANGKU!!! Welcome to the world baby Graziella Bible Emmanuela," tulis akun resmi Scarlett, produk kecantikan milik Felicya.

Felicya Angelista Lahiran Secara Caesar

Terkait kelahiran anaknya, Feli mengaku jika pada awalnya ingin melahirkan secara normal. Namun, mengingat dirinya sempat bolak balik masuk UGD lantaran mengalami pendarahan, membuatnya mengurungkan niatnya untuk melahirkan secara normal.

"Kalau aku sih dari waktu itu nanya ke dokter kalau aku pingin persalinan normal. Terus dokter bilang oke. Tapi karena aku sempat beberapa kali ke UGD karena aku pendarahan, terus ada potensi pecah ketuban, akhirnya aku mikir untuk caesar," ujar Felicya Angelista dalam konferensi pers secara virtual melalui aplikasi Zoom, Kamis (11/11/2021)

Mendengar pengakuan Feli, dokter kandungan yang sejak awal memeriksanya justru tidak langsung mengiyakan keinginan bintang sinetron Dunia Terbalik itu untuk melahirkan secara caesar. Dia bahkan memilih untuk melihat dahulu kondisi bayi dalam kandungan Feli, saat usianya telah mencapai 36 minggu.

Felicya Angelista dan Caesar Hito
Foto: instagram.com/felicyangelista_

Kendati demikian, Feli akhirnya yakin untuk menjalani operasi caesar lantaran khawatir jika harus menunggu ketuban pecah dan baru mendapat tindakan setelah hasil PCR keluar. Akhirnya, Feli pun memilih untuk melahirkan secara caesar, setelah sebelumnya sempat mengalami kontraksi.

"Tapi abis itu aku mikir, ini kan lagi pandemi, udah gitu kita harus ngikutin prokes, jadi kalau mau lahiran harus PCR dulu h-1 sebelum masuk, terus pas di Rumah Sakit juga harus antigen lagi untuk memastikan safety, jadi karena aku anaknya panikan, aku nggak siap kalau udah pecah ketuban atau apa harus nunggu hasil PCR baru tindakan," tuturnya.

"Makanya aku milih untuk prepare, namanya juga anak pertama, cucu pertama, jadinya memilih untuk di caesar apalagi sekarang ada eracs," ucapnya

Inilah kabar bahagia dari Felicya Angelista dan Caesar Hito. Sekali lagi selamat!