Lakuemas, One Stop Solution Untuk Mulai Investasi Emas

Kamis, 4 April 2024 | 17:32:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Lakuemas, One Stop Solution Untuk Mulai Investasi Emas

Ilustrasi Investasi Emas. (Freepik.com)

Ladiestory.id - Investasi emas digital menjadi salah satu hal yang semakin diminati oleh masyarakat. Hal ini disebabkan karena emas tergolong sebagai aset safe haven yang dianggap mampu melindungi investor dari krisis keuangan, bahkan menariknya, nilai jual emas cenderung bergerak naik setiap tahunnya.

Di zaman yang sudah serba modern ini, investasi emas tidak hanya bisa dilakukan secara fisik, tetapi juga bisa dilakukan dalam bentuk digital. Emas digital adalah salah satu jenis emas 24 karat yang bisa disimpan secara digital.

Para investor bisa membeli emas secara online tanpa harus memikirkan tempat pembelian emas, sehingga transaksi ini memberikan kenyamanan dan fleksibilitas lebih bagi nasabah. Selain itu, pembelian emas secara digital juga bisa dilakukan kapan dan di mana saja, serta dengan satuan terkecil.

Salah satu platform terpercaya untuk melakukan investasi emas digital adalah Lakuemas, sebuah aplikasi penyedia layanan investasi logam mulia yang menawarkan pembelian produk dengan mudah, aman, dan praktis.

Di samping itu, untuk mulai melakukan investasi emas digital, seseorang tak harus menyiapkan modal yang besar. Mulai dari Rp50 ribu, nasabah sudah bisa menabung logam mulia digital dengan aman melalui aplikasi Lakuemas.

Nah, berikut ini tips menabung emas bagi pemula.

Tentukan Tujuan dan Buat Rencana

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah dengan menentukan tujuan dalam menabung emas. Hindari menabung emas hanya untuk menyimpan dan untuk dijual kembali. Buatlah tujuan yang jelas, seperti menabung emas untuk dana pendidikan anak di masa depan.

Perhatikan Waktu Yang Tepat

Jika sudah memiliki ketertarikan untuk menabung emas, rajinlah untuk selalu memantau harga emas di pasaran. Waktu yang tepat untuk membeli emas adalah ketika harga emas pasaran sedang mengalami penurunan.

Pilih Jenis Emas yang Sesuai

Bagi para pemula yang baru ingin menabung emas, disarankan untuk menabung emas dalam bentuk logam mulia. Membeli emas logam mulia akan lebih menguntungkan dan lebih cocok dipakai sebagai simpanan di masa depan karena memiliki harga jual yang cenderung lebih tinggi.

Untuk kamu yang ingin mencoba dan berencana berinvestasi pada emas, kamu bisa memulainya dengan menggunakan platform khusus investasi emas, yaitu Lakuemas. Aplikasi Lakuemas sendiri telah diunduh sekitar 1 juta kali dan memiliki 600.000 pengguna.

Lakuemas. (Special)

 

Lakuemas pun sudah bekerja sama dengan ritel-ritel perhiasan emas berhiaskan berlian ternama, di antaranya MONDIAL, Frank & co., serta The Palace Jeweler yang tersebar di 115 lokasi, serta berpartisipasi dalam promo-promo yang ada di e-commerce.

Melalui fitur-fiturnya yang lengkap, transaksi jual-beli emas dapat dilakukan dengan mudah hanya melalui genggaman dari smartphone pengguna. Selebihnya, balance yang dimiliki pengguna dalam akun di aplikasi Lakuemas dapat secara mudah dikonversi ke dalam bentuk emas fisik, bahkan perhiasan emas.

Guna mempermudah, Lakuemas sebagai platform investasi emas yang bersifat ‘one-stop solution’ terus berupaya memberikan pelayanan yang memuaskan bagi penggunanya, salah satunya dengan meluncurkan Lakuemas Elite.

Lakuemas. (Special)

 

Lakuemas Elite adalah program membership yang memiliki berbagai benefit terbaik, yang bisa didapatkan oleh para pengguna Lakuemas dengan berlangganan tiap bulannya. Jika menggunakan Lakuemas Elite, para pengguna bisa mendapatkan spread harga ekslusif untuk setiap pembelian emas.

Untuk mengetahui info lebih lanjut mengenai Lakuemas, kamu bisa langsung mengunjungi website Lakuemas di sini atau melalui Instagram @lakuemas