Lakukan Improvisasi di "Weak Hero Class 1", Choi Hyun Wook Tuai Pujian

Minggu, 4 Desember 2022 | 13:30:00

Lakukan Improvisasi Di "Weak Hero Class 1", Choi Hyun Wook Tuai Pujian

Choi Hyun Wook. (Special)

Ladiestory.id - Aktor Choi Hyun Wook mengaku tidak sepenuhnya mengikuti naskah saat syuting drama "Weak Hero Class 1". Ia melakukan banyak improvisasi untuk menghidupkan karakternya. 

Choi Hyun Wook bahkan disebut "bank ide" oleh banyak staf karena kemampuannya dalam berimprovisasi. Sebelum memulai syuting, ia mendiskusikannya lebih dulu dengan sutradara mengenai adegan tambahan.

“Saya mempersiapkan karakter dengan menempatkan diri saya pada posisi Su Ho. Jika saat membaca naskah saya pikir karakternya akan lebih hidup dan menarik jika saya melakukan ini atau itu, saya berbicara dengan sutradara dan menambahkannya ke akting saya," kata Choi Hyun Wook, dikutip dari Soompi, Minggu (4/12/2022).

"Sutradara menerima pendapat saya dengan sangat baik setiap saat dan karena komunikasi kami sangat bagus, saya dapat menikmati diri saya sendiri dengan lebih bebas di lokasi syuting," lanjutnya.

Choi Hyun Wook di "Weak Hero Class 1". (special)

Salah satu contoh improvisasi Choi Hyun Wook adalah saat ia mengedipkan mata di tengah-tengah adegan laga. Dia berpikir bahwa improvisasi itu akan membuatnya tampak lebih dingin.

“Kupikir adegan seperti itu bisa menunjukkan betapa dinginnya Su Ho saat dia bertarung. Adegan di mana Su Ho mengendarai sepeda motor dan mengeluarkan isi hati saat melihat Si Eun yang ada di dalam bus, dan adegan di mana Su Ho mengajari Si Eun dasar-dasar berkelahi, serta menepuk pipinya dengan tinjunya adalah semua adegan yang saya buat," tuturnya.

Choi Hyun Wook menilai bahwa kebebasan saat syuting adalah hal penting bagi seorang aktor. Dengan begitu, ia bisa menyempurnakan karakter yang diperankannya.

Choi Hyun Wook di "Weak Hero Class 1". (special)

“Menurutku kebebasan itu penting jadi aku mencoba untuk lebih mengejarnya dan memikirkan apa yang bisa aku tambahkan ke peranku. Juga, latar belakang karakter dan bagaimana mereka hidup itu penting, jadi saya cenderung belajar lebih banyak tentang itu sebelum syuting," pungkasnya.

Dalam serial "Weak Hero Class 1", Choi Hyun Wook berperan sebagai Ahn Su Ho, salah satu teman sekelas karakter utama, Yeon Si Eun. Ahn Su Ho adalah teman setia dan petarung bertalenta yang dapat dengan mudah menghabisi musuhnya.