Lakukan Social Experiment, Intip Kebahagiaan Paling Nyata dengan Orang Terkasih

Selasa, 7 Maret 2023 | 00:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Lakukan Social Experiment, Intip Kebahagiaan Paling Nyata Dengan Orang Terkasih

Ilustrasi orang tua bersama anak. (Special)

Frank & Co. - Frank & co. telah meluncurkan video series “Nyatakan dengan Frank & co.” dengan konsep social experiment untuk mengabadikan ekspresi bahagia yang paling nyata.

Video campaign Frank & co. yang terbaru ini menceritakan tentang sebuah kisah mengenai ekspresi terindah dan paling nyata yang pernah ditunjukkan oleh seseorang.

Dengan metode berbasis social experiment, video campaign #Franknco akan memperlihatkan ekspresi seseorang yang paling tulus dan juga bahagia.

Video campaign yang diberikan oleh Frank & co. ini memperlihatkan indahnya hubungan penuh kasih sayang antara ibu dan anak, pasangan kekasih, kakak dan adik, nenek dan cucu, serta menantu dan mama mertua. 

Ketika tumbuh besar, seorang anak perempuan menjadi tidak terlalu dekat dengan sosok ibunya. Tapi, dia ingin menghargai ibunya dan berbagi kabar baik dengan memberi tahu sang ibu bahwa ia telah mengantongi surat penerimaan untuk sekolah magisternya. Hal itu tentunya akan menjadi hadiah menarik untuk sang ibu.

Ilustrasi melamar kekasih. (Special)

 

Seorang lelaki telah menjalin hubungan selama 6 tahun dengannya pacar terkasihnya. Lantas, ia memutuskan untuk melamarnya dengan Frank & co. dengan perhiasan berlian eksklusif.

Ada pula cerita tentang seorang adik yang memandang kakaknya dengan penuh rasa berterima kasih atas dukungannya. Untuk itu, dia memberikan kejutan pergi ke luar negeri bersama sebagai inspirasi hadiah untuk sang kakak..

Selanjutnya, seorang cucu yang cukup sibuk akhirnya datang menemui neneknya dengan datang dan mengejutkannya di meja makan. Cerita lain, yakni menantu perempuan yang merasa sangat berterima kasih kepada ibu mertuanya. Dia ingin memberikan hadiah menarik berupa kejutan dengan menunjukkan foto USG bayinya. 

Ekspresi bahagia paling nyata yang ditunjuk dalam hubungan penuh kasih sayang di atas tentunya dapat diungkapkan melalui perhiasan berlian eksklusif Frank & co. dalam koleksi #BrightLoveCollection. Perhiasan berlian wanita ini dapat dijadikan sebagai inspirasi hadiah untuk diberikan kepada orang-orang tersayang. 

Hadiah menarik berupa perhiasan berlian istimewa dari Frank & co. ini terinspirasi dari sebuah “spark” yang muncul pada awal kisah manis sederhana dan akhirnya menjadi sebuah cinta yang utuh seperti koleksi Bright Love Collection. Koleksi ini terdiri dari cincin, gelang, liontin, dan anting-anting.

Pendant Bright Love Collection Frank & co. (Special)

 

#NyatakandenganFranknco kepada orang terkasih di bulan penuh kasih pula dengan berbagai koleksi terbaru Bright Love. Dengan berlian bentuk hati, siapa pun akan paham betapa nyatanya kasih sayang yang diberikan olehmu kepadanya.

Selain perhiasan berlian wanita dari Bright Love Collection, ada juga #RubyChainBracelet yang tak kalah menarik sebagai inspirasi hadiah kepada sang kekasih. Kunjungi gerai Frank & co. sekarang juga! Jangan lupa update informasi lengkapnya melalui  website resmi Frank & co. dan juga Instagram Frank & co.. [brandtorial]