1. Entertainment
  2. Lakukan USG, Chelsea Olivia Hamil Anak Ketiga?
Entertainment

Lakukan USG, Chelsea Olivia Hamil Anak Ketiga?

Lakukan USG, Chelsea Olivia Hamil Anak Ketiga?

Chelsea Olivia. (Special)

Ladiestory.id - Chelsea Olivia baru-baru ini melakukan pengecekan ultrasonografi alias USG. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Story istri Glenn Alinskie tersebut. Melalui Instagram Story-nya, diketahui bahwa Chelsea Olivia mendatangi seorang dokter obgyn yang menanganinya saat melahirkan kedua anaknya, Nastusha dan Dante.

Chelsea Olivia Lakukan USG. (Instagram/chelseaoliviaa)

 

“Dokter Azen long time no see. Lahiran Nastusha & Dante semua sama dokter Azen. Selalu happy tiap bertemu beliau,” tulis Chelsea Olivia dalam Instagram Story-nya, Selasa (9/5/2023).

Ibu dua anak itu juga membagikan foto dari monitor rumah sakit yang menunjukkan hasil USG-nya. Saat melakukan pengecekan terdengar sang dokter yang mengatakan bahwa Chelsea Olivia sangat subur.

Chelsea Olivia Lakukan USG. (Instagram/chelseaoliviaa)

 

“Kamu subur sekali ini, beneran. Mau punya anak 6 juga bisa nih,” kata sang dokter saat melakukan pengecekan terhadap Chelsea Olivia.

Follow our
media updates!

Pemilik nama lengkap Chelsea Olivia Wijaya itu pun segera mengklarifikasi hal tersebut sebelum muncul spekulasi yang menyebutkan bahwa ia sedang mengandung.

Chelsea Olivia Lakukan USG. (Instagram/chelseaoliviaa)

 

“Sebelum pikiran melenceng kemana mana dan mendoakan aku yang lagi hamil.. jangan yah ges yahhh!!! Aku tydakk hamil!!!!” ujar Chelsea Olivia, dikutip Selasa (9/5/2023).

Chelsea Olivia pun menjelaskan bahwa hal yang ia lakukan adalah pap smear, alias pemeriksaan yang dilakukan untuk mendeteksi kanker leher rahim (Serviks) pada wanita.

“Anw ini kondisi telurku, super buanyak padahal masa subur sudah lewat beberapa hari yg lalu tp size telur masi besar-besar,” jelas Chelsea Olivia.

“Ini pap smear tahunan saja.. karna kita wanita dewasa apalagi yg sudah menikah dan melahirkan pap smear WAJIB HUKUMNYA. Jadi kalo sama dokter Azen ini aku selalu diperiksa komplit.. pap smear dan cek kondisi telur dan kandungan juga (walau ga ada rencana hamil tapi ini tetap penting dilakukan setahun sekali, No debat),” ungkapnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel