Lama Dinanti, Thariq Halilintar Akhirnya Kenalkan Fuji pada Keluarga

Rabu, 28 September 2022 | 10:00:00

Lama Dinanti, Thariq Halilintar Akhirnya Kenalkan Fuji Pada Keluarga

Fuji dan Thariq Halilintar. (Instagram.com/thariqhalilintar)

Ladiestory.id - Hubungan asmara Thariq Halilintar dan Fuji tak lepas dari sorotan publik. Baru-baru ini, Thariq akhirnya memperkenalkan sang kekasih, Fuji, kepada keluarga besarnya. Dia bahkan menyebut Fuji sebagai calon istrinya.

Pasangan selebriti itu menghadiri acara Tedak Siten Ameena yang digelar pada Minggu (25/9/2022). Dalam suatu kesempatan, Thariq mengajak Fuji berkenalan dengan keluarganya. Meski bukan kepada kedua orang tua, ia berhasil mengenalkan Fuji kepada kakek dan neneknya.

"Kakek ini teman aku, calon istri aku," ungkap Thariq Halilintar dikutip channel YouTube miliknya pada Selasa (27/9/2022).

"Amin ya Allah, insyaallah," jawab Fuji.

Fuji dan Thariq Halilintar (Youtube.com/Thariq Halilintar)

Thariq mendampingi Fuji berkeliling untuk menemui dan menyalami seluruh anggota keluarga yang hadir. Bahkan, Thariq juga memperkenalkan Fuji ke tantenya. 

"Tante kenalin ini calon istri aku. Sayang ini Tante aku yang aku bilang paling baik sama aku," kata Thariq Halilintar.

"Iya kan waktu itu kamu sudah cerita dan bilang," timpal Fuji.

Adik ipar mendiang Vanessa Angel itu disambut hangat oleh keluarga Thariq Halilintar. Ia juga dipuji oleh tante Thariq berkat kecantikan wajahnya. 

"Kamu cantik," ujar salah satu tante Thariq.

"Iya dong kalau ganteng aku gimana," canda Fuji.

Sayangnya, Fuji belum berkesempatan berkenalan dengan orang tua Thariq, Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid. Gen Halilintar diketahui sedang berada di luar kota sehingga tak dapat hadir ke acara Tedak Siten Ameena. 

"Lagi kerja kayaknya. Iya lagi kerja kayaknya ke luar kota," ungkap Atta Halilintar.