Lama Menjanda, Ini Alasan Sophia Latjuba Belum Menikah Lagi

Sabtu, 31 Desember 2022 | 13:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Lama Menjanda, Ini Alasan Sophia Latjuba Belum Menikah Lagi

Sophia Latjuba. (Special)

Ladiestory.id - Aktris sekaligus model, Sophia Latjuba baru-baru ini mengungkapkan alasannya yang masih betah menjanda. Ada beberapa alasan yang membuat Sophia Latjuba belum tertarik untuk membina rumah tangga lagi.

Dalam video podcast di kanal YouTube Ngobrol Asix, kepada Anang Hermansyah, mantan istri Indra Lesmana itu mengaku sangat suka bekerja. Ia juga mengatakan bahwa dirinya tidak bisa di rumah menjadi ibu rumah tangga.

Pernyataan Sophia Latjuba tersebut terungkap kembali dalam sebuah video lawas yang diunggah kembali oleh akun @insta_julid pada Kamis (29/12/2022).

Unggahan @insta_julid. (instagram.com/insta_julid)

“Aku cinta bekerja. Gak bisa bayangin cuma di rumah, jadi ibu rumah tangga gitu. Gak tahu deh habis itu, aku gak pernah merencanakan jauh-jauh,” kata Sophia Latjuba, saat jadi bintang tamu dalam podcast Ngobrol Asix.

Anang Hermansyah, selaku host dalam podcast tersebut pun mencoba menggoda Sophia Latjuba dengan berbagai kemungkinan yang akan dialami jika Sophia Latjuba menikah.

“Pokoknya habis itu gue tuanya mau begini, gue nanti bisa disayang dengan suami gue, nggak ada?” tanya Anang Hermansyah.

Sophia Latjuba di Podcast Ngobrol Asix. (youtube.com/NgobrolAsix)

Mendengar pertanyaan itu, Sophia Latjuba pun tertawa dan mengatakan hal itu bisa terjadi kalau rumah tangganya rukun.

“Iya kalau kita rukun, kalau nggak rukun kan mending nggak usah,” ujar Sophia Latjuba.

“Kayaknya kalau ibu yang bener, pasti rukun deh laki-laki,” Anang Hermansyah memberi sanggahannya.

Merasa tak terima dengan sanggahan dari suami Ashanty tersebut, Sophia Latjuba pun merasa tak ingin disalahkan.

“Jadi salah aku? Nggak juga loh. Aku people pleaser loh. Apalagi punya pasangan, kan kita pengin menyenangkan dia yah, itu bisa draining (melelahkan) loh kalau misalnya pasangan kita nggak (menyenangkan),” ujar Sophia Latjuba.

Sebagai informasi, sejauh ini Sophia Latjuba telah menikah dua kali. Pernikahan terakhirnya yaitu dengan Michael Villarreal yang kandas pada 2014 silam.