Lama Menyendiri Sebelum Bertemu Benny Blanco, Selena Gomez Berencana Adopsi Anak

Jumat, 31 Mei 2024 | 16:01:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Lama Menyendiri Sebelum Bertemu Benny Blanco, Selena Gomez Berencana Adopsi Anak

Selena Gomez. (Instagram.com/selenagomez)

Ladiestory.id - Selena Gomez saat ini tengah menikmati masa-masa kasmarannya dengan sang kekasih, Benny Blanco.

Namun, rupanya Selena Gomez memiliki rencana tersendiri sebelum akhirnya ia bertemu dan menjalin kasih dengan Benny Blanco.

Dalam wawancara terbarunya dengan Times, Selena Gomez menuturkan rencananya yang ingin mengadopsi anak pada usia 35 tahun jika ia belum juga memiliki kekasih.

"Saya membuat rencana saya, yaitu saya akan mengadopsi anak pada usia 35 tahun jika saya belum bertemu siapa pun," kata Gomez.

“Saya sendirian selama lima tahun dan saya menjadi sangat terbias. Banyak orang takut sendirian dan saya mungkin menyiksa diri saya sendiri selama dua tahun sendirian, dan kemudian saya menerimanya," tuturnya.

Namun, pertemuannya dengan Blanco mengubah segalanya. Sementara Blanco terbuka tentang keinginannya untuk menikah dan memiliki anak dengan Gomez.

Selena Gomez dan Benny Blanco. (Instagram.com/selenagomez)

Meski begitu, aktris itu masih sedikit ragu tentang masa depannya. Dia khawatir tentang apa yang mungkin terjadi pada hubungannya jika mereka menjadi sorotan publik yang lebih besar.

"Tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi saya tahu bahwa dia tidak akan pergi ke mana-mana dalam waktu dekat," ungkap Wanita kelahiran1992 tersebut.

Selena Gomez dan Benny Blanco mulai merajut kisah asmara pada tahun 2023 lalu. Keduanya kerap kali memamerkan kemesraannya di media sosial, dan baru saja melakukan debut pasangan di Emmy Awards 2024 lalu.

Hubungan keduanya pun mendapatkan banyak dukungan dari orang-orang dekat di sekitarnya, dan mereka yakin bahwa hubungan Selena dan Blanco akan bertahan lama.

Bahkan, dalam wawancara lainnya, Benny Blanco menegaskan bahwa tujuan selanjutnya adalah menikahi dan memiliki anak dengan Selena Gomez.