Lama Tak Muncul, Jamrud Rilis Video Musik Berjudul "EA EO"

Sabtu, 19 Maret 2022 | 18:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Lama Tak Muncul, Jamrud Rilis Video Musik Berjudul "Ea Eo"

Jamrud. (Instagram.com/jamrud_official)

Ladiestory.id - Grup band rock Jamrud siap kembali meramaikan dunia musik Tanah Air. Saat ini, Jamrud berkolaborasi dengan SRN Entertainment merilis single terbaru yang berjudul "EA EO".

Lagu ini masuk ke dalam album terbarunya yang berjudul "Perspective" yang sebelumnya sempat dinyanyikan oleh mantan penyanyi cilik, Joshua saat berkolaborasi dengan Jamrud. Kali ini, lagu tersebut memiliki perbedaan dari sisi lirik.

Single "EA EO" sudah bisa didengarkan di berbagai aplikasi streaming musik, seperti Spotify, Apple Music, hingga KK BOX mulai 17 Maret 2022. Namun, video klip lagu tersebut baru resmi dirilis di YouTube pada Jumat (18/3/2022).

Vokalis Jamrud, Krisyanto mengatakan bahwa lagu "EA EO" memiliki tema pandemi Covid-19. Tema ini dipilih dengan tujuan memotivasi sekaligus mengajak masyarakat Indonesia untuk selalu waspada dan menjaga kesehatan.

“Ini lagu yang sengaja liriknya dibuat dengan tema pandemic (COVID-19) untuk sekadar mengingatkan akan adanya virus tersebut tapi tetap kita berusaha tegar menghadapinya," kata Krisyanto.

Jamrud Rilis Lagu EA EO. (Instagram.com/jamrud_official)

Sementara itu, VP Digital & Content Development SRN Entertainment, Wahyu NS berharap lagu ini dapat menghibur pada pendengar. Ia juga mengungkapkan bahwa Jamrud memberikan warna baru dalam musik video yang pernah ada selama ini.

“Nah Jamrud hadir di saat kita semua mengalami hal tersebut (COVID-19), terbukti terangkum dalam lagu 'EA EO' ini, dengan harapan memberikan semangat dan hiburan kepada semua pendengar musik Indonesia agar terus semangat dan berkarya," ungkap Wahyu NS.

“Konsep kali ini treatment-nya adalah animated illustration yang dikombinasikan dengan real object, talent, dan personel Jamrud memberikan warna baru untuk musik video yang Jamrud pernah ada selama ini," lanjutnya.

Tak hanya membagikan video musik di YouTube SRN Entertainment, lagu ini juga ditampilkan melalui iklan digital OHH di Times Square – New York, Amerika Serikat pada Jumat (18/3/2022).