Lama Tak Terdengar Kabar, Rapper Mad Clown Resmi Jadi Duda Sejak 2021

Jumat, 23 September 2022 | 14:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Lama Tak Terdengar Kabar, Rapper Mad Clown Resmi Jadi Duda Sejak 2021

Rapper Korea Mad Clown. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar mengejutkan mengenai status pernikahan rapper asal Korea Selatan, Jo Dong-rim alias Mad Clown, tiba-tiba saja terkuak oleh sejumlah media setempat. Setelah berusaha menutup rapat masalah kehidupan pribadinya, belakangan sang artis pun dilaporkan telah kembali menyandang status duda, usai resmi bercerai dari istrinya sejak 2021 lalu.

Telah dikaruniai seorang anak, dari sejumlah informasi yang tersebar, hak asuh pun jatuh ke tangan mantan istrinya. Meski begitu, keduanya disebut telah bersepakat untuk tetap membesarkan keduanya bersama.

Rapper Korea Mad Clown. (Spesial)

Pada awalnya, publik yang mengetahui kabar ini tentu sempat menyayangkan jika keduanya harus berpisah. Namun, sebagian orang, terutama para penggemarnya mengaku tetap mendukung segala keputusan idolanya selama hal tersebut dirasa baik.

Seperti diketahui, pada 2016 lalu, Mad Clown memang mengumumkan untuk menikahi kekasihnya yang merupakan orang biasa dan bukan berasal dari dunia hiburan Korea Selatan. Keduanya memutuskan untuk berumah tangga, setelah berkencan selama 3 tahun. Menariknya, rapper DinDin ternyata diketahui sebagai mak comblang keduanya saat pertama kali bertemu.

Belum diketahui alasan keduanya bercerai. Namun, mengenai tertutupnya kabar perceraian tersebut, banyak warganet yang meyakini jika hal tersebut diambil untuk tetap menjaga privasi mantan istrinya yang merupakan non-selebriti dan sang anak yang masih kecil.

Sementara itu, rapper Mad Clown sendiri dikenal luas oleh para K-popers lewat sejumlah karyanya, seperti "Once Again" yang merupakan soundtrack dari drama populer "Descendant of the Sun".

s