Lama Tak Terlihat, Catherine Wilson Kini Kabarnya Bakal Menikah

Kamis, 29 September 2022 | 13:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Lama Tak Terlihat, Catherine Wilson Kini Kabarnya Bakal Menikah

Catherin Wilson Segera Menikah. (Instagram.com/lambe_turah)

Ladiestory.id - Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari model dan aktris, Catherine Wilson. Setelah lama tak terlihat tampil di televisi, kini sebuah kabar datang dan menyebut jika sang artis akan segera menikah dengan lelaki bernama Idham Mase, pada 1 Oktober 2022 mendatang.

Sosok lelaki calon suami Catherine, diketahui merupakan seorang anggota DPRD Sidrap, Sulawesi Selatan. Selain menjabat sebagai pejabat pemerintahan, menurut informasi yang beredar, Idham pun turut disebut sebagai salah satu pengusaha sukses di daerah asalnya.

Catherin Wilson Segera Menikah. (Instagram.com/lambe_turah)

Menurut penuturan Idham, hubungan keduanya ternyata belum terjalin dalam waktu yang cukup lama. Namun, karakter Catherine mampu meluluhkan hatinya hingga kemudian memutuskan untuk meresmikan hubungan tersebut ke jenjang pernikahan.

Sementara itu, bagi Catherine pernikahan kali ini bukanlah kali pertama di hidupnya. Sebelumnya, ia sempat diberitakan menikah dengan Achmad Muchlas Arofat pada Juni 2012. Namun sayangnya pernikahan itu kandas dan bercerai setahun setelahnya, pada Februari 2013.

Berbeda dengan Catherine, pernikahan kali ini merupakan kali pertama bagi Idham naik ke pelaminan, usai sebelumnya pada 2018 ia sempat melamar sosok Shinta Bachir namun rencana tersebut batal.

Mengenai karier artisnya, Catherine Wilson sendiri memulainya dengan masuk dalam dunia modeling. Dengan paras campuran Indonesia-Inggrisnya, ia berhasil melangkah hingga sempat masuk dalam dunia akting dengan bermain di sejumlah film.

Sayangnya, kala namanya tengah di atas angin, Catherine pun sempat masuk dalam lubang kejamnya narkoba. Ia sempat tertangkap menggunakan sabu-sabu sehingga membuatnya harus mendekam di penjara selama 7 bulan.