Lana Del Rey Tampil Stunning dalam Valentine's Campaign SKIMS

Jumat, 19 Januari 2024 | 18:20:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Lana Del Rey Tampil Stunning Dalam Valentine's Campaign Skims

Lana Del Rey x SKIMS. (Instagram.com/honeymooon)

Ladiestory.id - Kim Kardashian mengawali awal tahunnya dengan meluncurkan Valentine’s Campaign untuk brand pakaian pembentuk tubuhnya, SKIMS. Pada campaign terbaru ini, Lana Del Rey didapuk sebagai model campaign tersebut.

Kim Kardashian membentuk Valentine’s Campaign dengan gaya perpaduan glamor retro dan Old Hollywood yang menjadi ciri khas Lana Del Rey. Dipotret oleh Nadia Lee Cohen, foto-foto tersebut menampilkan pelantun "Say Yes to Heaven" dalam berbagai pakaian chintzy dan pakaian dalam yang menggoda.

Keikutsertaan Lana Del Rey dalam Valentine’s Campaign menjadi bukti dari pernyataannya yang menyebut bahwa dirinya adalah penggemar merek SKIMS, yang dibangun oleh Kim Kardashian.

“Saya telah menjadi penggemar berat Skims sejak awal, jadi ditampilkan dalam kampanye Valentine mereka sangat menyenangkan,” kata Lana Del Rey, dilansir dari Variety Online, umat (18/1/2024).

“Koleksi mereka sangat cantik dan indah, sehingga membuat saya berkolaborasi dengan Nadia dalam kreatifitasnya. seru. Saya harap kalian menyukainya sama seperti saya,”  lanjutnya.

Lana Del Rey menampilkan beberapa penampilannya yang paling seksi dalam balutan pakaian dalam khusus koleksi Hari Valentine dari SKIMS, yang dibuat untuk waktu paling romantis sepanjang tahun.

Dalam salah satu foto, Lana Del Rey terlihat bersantai dengan sarung tangan berwarna merah jambu beludru dan daster berenda. Di foto tersebut ia juga dikelilingi oleh dua kucing putih.

Lana Del Rey x SKIMS. (Instagram.com/honeymooon)

Di foto lain, Lana Del Rey mengenakan veil renda hitam dan gaun slip dengan sepatu bot setinggi paha. Tubuhnya juga terlihat tertusuk panah hiperrealitas yang menembus dadanya.

Lana Del Rey x SKIMS. (Instagram.com/honeymooon)

Terakhir, Lana Del Rey juga terlihat di dalam kotak coklat raksasa berbentuk hati yang berhiaskan pita raksasa, seraya mengenakan body suit berenda berwarna biru muda yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Lana Del Rey x SKIMS. (Instagram.com/honeymooon)

Semua produk khusus Hari Valentine ini baru akan tersedia untuk dibeli pada 23 Januari di Skims.com dan di pengecer tertentu termasuk Nordstrom, Holt, Harrods, Selfridges, Lane Crawford, Ounass, dan David Jones.