LANEIGE Luncurkan Bouncy & Firm Sleeping Mask, Tampilkan Selebriti Sydney Sweeney

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:19:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Laneige Luncurkan Bouncy & Firm Sleeping Mask, Tampilkan Selebriti Sydney Sweeney

LANEIGE Luncurkan Bouncy & Firm Sleeping Mask, Tampilkan Selebriti Sydney Sweeney. (Dok. LANEIGE)

Ladiestory.id - Brand kecantikan inovatif asal Korea, LANEIGE menghadirkan Bouncy & Firm Sleeping Mask yang diformulasi dan teruji klinis dapat menjaga kesegaran dan kekenyalan kulit sebelum muncul tanda-tanda penuaan. Dirancang untuk mengatasi slow-aging, LANEIGE percaya bahwa proses mencegah penuaan pada kulit dapat dimulai dari usia yang lebih muda.

Dalam peluncuran kali ini, LANEIGE bekerja sama dengan global brand ambassador, Sydney Sweeney, dalam sebuah kampanye baru dengan slogan “STAY YOU. STAY BOUNCY & FIRM.” Melalui kampanye ini, LANEIGE mengungkap penemuan baru mereka sebagai kunci untuk menjaga kekenyalan kulit dan tetap percaya diri, tanpa harus mengkhawatirkan kerutan sebelum berekspresi pada wajah.

LANEIGE Luncurkan Bouncy & Firm Sleeping Mask, Tampilkan Selebriti Sydney Sweeney. (Dok. LANEIGE)

 

Dilengkapi dengan Peony & Collagen Complex™, Bouncy & Firm Sleeping Mask dapat memberikan nutrisi pada kulit dan membantu menjaga kekenyalan kulit secara maksimal sekaligus membentuk lapisan kelembaban dengan 45.000 Kapsul Hydro-Melt Glow. Memiliki tekstur seperti sorbet, produk tidak membuat kulit menjadi terasa lengket tetapi akan memberikan peningkatan elastisitas hingga +51%, kelembaban hingga +21%, dan mengurangi kerutan wajah hingga 24%.

Diluncurkan sebagai bagian dari kategori baru sleeping mask, produk ini direkomendasikan untuk digunakan pada saat sebelum tidur, memberikan kesegaran dan kekenyalan yang tahan lama sepanjang malam. Teruji secara klinis, produk ini sangat direkomendasikan untuk digunakan ketika kulit terasa kusam dan kehilangan kekencangannya sebelum tidur.

Setelah meluncurkan Water Sleeping Pack pada tahun 2002 dan menciptakan kategori baru "sleeping beauty" dalam industri kecantikan, kehadiran Bouncy & Firm Sleeping Mask dari LANEIGE diyakini akan memperkuat posisi brand LANEIGE di pasar sleeping mask. Kini, Bouncy & Firm Sleeping Mask, akan bergabung dengan Water Sleeping Mask dan Cica Sleeping Mask yang menjadi produk paling laris dalam kategori sleeping mask secara global saat ini.

Untuk merayakan peluncuran ini, LANEIGE mempersembahkan pengalaman seru dan unik melalui Pop-Up Installation, LANEIGE BOUNCY ARENA yang berlokasi di By The Sea Shopping Mall, Golf Island PIK.

LANEIGE Luncurkan Bouncy & Firm Sleeping Mask, Tampilkan Selebriti Sydney Sweeney. (Dok. LANEIGE)

 

Dari tanggal 25 Maret hingga 25 Mei, pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas menarik seperti merasakan kekenyalan yang sempurna pada Meet The Truly Bouncy Skin, memanjakan dirimu dengan Ekstrak Bunga Peony pilihan pada Scent Of Your Dream. Selain itu, para pengunjung juga dapat menyaksikan mekarnya bunga Peony dari Korea pada Peony Blooming Time dan berfoto dengan trampolin dan pastinya dapat mencoba Bouncy & Firm Sleeping Mask.

"Hadirnya LANEIGE BOUNCY ARENA merupakan salah satu cara kami untuk kian mendekatkan diri dengan para pelanggan. Dengan menghadirkan instalasi ini, kami berharap dapat menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjung, mengajak mereka merasakan secara langsung produk terbaru LANEIGE dengan ragam manfaat untuk segala jenis kulit,” ujar Mr. Sean selaku Brand General Manager LANEIGE Indonesia.

LANEIGE Luncurkan Bouncy & Firm Sleeping Mask, Tampilkan Selebriti Sydney Sweeney. (Dok. LANEIGE)

 

Erika Richardo, Art Content Creator asal Indonesia yang terkenal akan keahliannya dalam mengekspresikan kecantikan dan kreativitas dalam melukis, juga diumumkan sebagai Local Face untuk Bouncy & Firm Sleeping Mask.

“Sebagai wajah baru yang terpilih dari Indonesia, Erika akan membagikan pengalaman pribadinya dengan produk Bouncy & Firm Sleeping Mask sambil mengajak lebih banyak orang untuk terus mengekspresikan diri dengan bebas dan percaya diri,” tambah Mr. Sean.

Selama periode peluncuran, LANEIGE memberikan promosi menarik berupa paket edisi terbatas Bouncy & Firm Sleeping Mask yang dikombinasikan dengan Lip Sleeping Mask untuk ritual malam yang menyenangkan. Produk Bouncy & Firm Sleeping Mask dari LANEIGE dapat ditemukan di Department Store, Boutique Store, serta Official Store LANEIGE di platform E-commerce seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, dan TikTok Shop.