Laptop Lana Del Ray Dicuri, Berkas Berisi Buku dan Lagu Baru Hilang

Kamis, 20 Oktober 2022 | 14:30:00

Laptop Lana Del Ray Dicuri, Berkas Berisi Buku Dan Lagu Baru Hilang

Lana Del Ray (special)

Ladiestory.id - Musisi kenamaan Lana Del Rey mengalami musibah beberapa bulan lalu. Laptop miliknya yang berisi berkas buku dan lagu baru raib dicuri. 

Lana Del Rey menceritakan pengalamannya saat mobil yang terparkir di Melrose Place, Los Angeles dibobol. Melalui live di akun Instagram pada Rabu (19/10/2022), Lana mengatakan, dirinya meninggalkan tas serta laptop di dalam mobil untuk pergi sebentar. 

"Beberapa bulan yang lalu, saya memarkir mobil saya di Melrose Place dan saya pergi sebentar. Saya meninggalkan ransel  di dalam mobil. Seseorang memecahkan semua jendela dan mengambilnya," kata Lana Del Rey.

Di dalam ransel tersebut ada laptop, hard drive dan camcorder. Tak ingin seseorang membocorkan buku dan lagu yang belum dirilis, Lana pun terpaksa menghapus berkas dari jarak jauh. Padahal, laptop tersebut memuat naskah buku 200 halaman untuk ia serahkan kepada penerbit.

Laptop Lana Del Ray Dicuri (Instagram.com/lanadelreyvip)

"Saya harus menghapus dari jarak jauh komputer yang memiliki buku setebal 200 halaman untuk Simon dan Schuster, yang tidak saya cadangkan di cloud," lanjutnya. 

"Dan meskipun begitu, orang-orang masih dapat mengakses ponsel saya dari jarak jauh dan membocorkan lagu dan foto pribadi kami," ungkapnya.

Meski tertimpa musibah, peraih nominasi Grammy ini tidak akan berhenti untuk merilis album studio kesembilannya. Ia tetap ingin memberikan karya terbaik kepada para penggemar semampunya.

"Saya benar-benar ingin bertahan dan membuat karya seni terbaik yang saya bisa," kata pelantun "Summertime Sadness" tersebut.

Lana Del Rey berencana merilis lagu "Snow on the Beach" di album "Midnights" milik  Taylor Swift. Album itu dijadwalkan luncur pada 21 Oktober mendatang. Sayangnya, ia harus memulai kembali menulis naskah imbas dari kasus pencurian. Wanita itu juga menegaskan, dirinya tak akan lagi meninggalkan apa pun di mobilnya walaupun sebentar.