Lari Sambil Cengengesan Saat Dikepung Media, Syahnaz Sadiqah Bikin Netizen Kesal

Sabtu, 12 Agustus 2023 | 20:46:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Lari Sambil Cengengesan Saat Dikepung Media, Syahnaz Sadiqah Bikin Netizen Kesal

Syahnaz Sadiqah. (Instagram/shanazs)

Ladiestory.id - Usai tersandung skandal perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett, adik bungsu Raffi Ahmad yakni Syahnaz Sadiqah memang kerap kali menghindar dari awak media, meskipun media sosialnya masih aktif dan eksis.

Namun, baru-baru ini viral di media sosial cuplikan video yang merekam Syahnaz Sadiqah terkepung oleh awak media untuk dimintai keterangan. Bukan bersikap ramah, sikap Syahnaz justru semakin menuai amarah netizen.

Baru-baru ini beredar video Syahnaz Sadiqah yangg tengah berada di pusat perbelanjaan sedang berlarian lantaran dikejar oleh awak media.

Dalam video yang dibagikan akun @rumpii_asiik, terekam detik-detik saat Syahnaz menghindari awak media. Adik Raffi Ahmad itu tampak berlari sembari 'cengengesan' menuju tangga eskalator. Tak hanya itu, Nanaz sapaanya ini juga terlihat sedang menelpon seseorang.

Tak lepas begitu saja. Awak media berhasil mengikuti Syahnaz Sadiqah dan melempar sejumlah pertanyaan.

Namun, tak ada satu pun pertanyaan yang dijawab oleh Syahnaz, termasuk kabar Jeje Govinda yang kini terjun ke politik.

Syahnaz tampak sibuk dengan orang yang sedang dihubunginya itu. Ia terus berjalan ke depan meski awak media mengikutinya dan mencecar dengan banyak pertanyaan.

Mulai dari dimintai keterangan atas kasus perselingkuhannya, rumah tangganya yang kian harmonis, hingga tanggapan soal suaminya yang nyaleg.

Alih-alih menjawab, Syahnaz malah terus berjalan menghindari pertanyaan. Melalui unggahan video pada akun Instagram @rumpii_asiik, tampak Syahnaz yang hanya berjalan tanpa menghiraukan kejaran.

Ia pun berlagak seolah sedang berbicara di telepon. Syahnaz pun tampak tertawa-tawa sendiri. Hal itu ia lakukan sambil terus berjalan ke depan.

Unggahan tentang Syahnaz Sadiqah. (Instagram/rumpii_asiik)

Sontak saja aksi Syahnaz yang terekam di dalam video tersebut memantik amarah netizen. Netizen merasa kesal dan menilai adik bungsu Rraffi Ahmad tersebut benar-benar tidak tahu malu.

“Kok ya bangga ama trending topic perselingkuhannya, cengengesan pula, pura-pura teleponan, jijai ga tau malu,” tulis netizen.

“Ciyee pura-pura telpon biar kelihatan sibuk, artis banget sih,” sahut netizen.

“Kayak orang ga waras yg ga punya malu di pinggir jalan tuh lho, cengengesan,” sambung netizen.

“Ga bisa..n ga berani dia kl sendiri...berani ngomong kl ada suami doing,” timpal netizen.

“Mbaa apa perlu periksa ke pesikolog, soalnya kek rada rada dehhh,” tutup netizen.