Larissa Chou Dikabarkan Siap Nikah, dengan Siapa?

Senin, 19 September 2022 | 20:15:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Larissa Chou Dikabarkan Siap Nikah, Dengan Siapa?

Larissa Chou dan Yusuf. (Instagram.com/larissachou)

Ladiestory.id - Berbanding terbalik dengan Alvin Faiz yang tengah tersandung kontroversi penggelapan dana, sang mantan istri, Larissa Chou, justru dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan. Hal ini dibeberkan oleh teman dekat mendiang Arifin Ilham, ayah Alvin Faiz, yang bernama Hanny Kristanto. Namun, Hanny Kristanto tidak menyebutkan secara pasti siapa sosok calon suami Larissa Chou.

"Insya Allah sebentar lagi Yusuf akan punya papa baru, ya orang lain tidak perlu tahu sosok-sosok calon ayah Yusuf yang baru ini, Insya Allah bisa membawa Jannah, yang menjaga keluarganya dari api neraka," ujar Hanny Kristanto dikutip dari YouTube Best Kiss Indosiar, Senin (19/9/2022).

Beredar kabar Larissa Chou tengah dekat dengan Rio Haryanto. Ia merupakan mantan pembalap Formula 1, yang sempat dikabarkan dekat dengan Yuki Kato.

Rio Haryanto. (Special)

Sayangnya, Larissa Chou masih enggan membuka suara terkait rumor percintaannya. Perempuan kelahiran 23 April 1996 tersebut mengaku cukup bahagia dengan hidupnya dan menikmati kesendiriannya. 

“Oh iya udah cukup happy yang sekarang, ya menjadi wanita kuat itu ternyata adalah sebuah pilihan yang aku harus jalani sekarang, kalau aku pribadi sekarang masih enjoy sendiri ya,” tutur Larissa Chou dikutip dari YouTube Best Kiss Indosiar.

Larissa Chou. (instagram.com/larissachou)

 Meski demikian, mantan istri Alvin Faiz tersebut tak menutup kemungkinan untuk memiliki pasangan baru. Larissa mengatakan akan membuka hati jika sudah siap. 

Tapi nanti kalau udah siap membuka hati ya pasti ada saatnya aku membuka hati," sambungnya.

Seperti diketahui, Larissa Chou resmi bercerai dengan Alvin Faiz pada 16 Juni 2021 lalu. Meski sang mantan suami telah menikah lagi dengan Henny Rahman pada Agustus 2021, Larissa Chou masih memilih sendiri dan sibuk merintis karier serta membesarkan sang putra, Yusuf.

Sementara itu, Rio Haryanto merupakan pembalap kelahiran 22 Januari 1993. Pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Yuki Kato tersebut kini fokus menggeluti bisnis sejak mundur dari F1.

s