Lay EXO Bangga, Jackson Wang Cetak Sejarah Baru bagi Cina di Coachella

Selasa, 19 April 2022 | 12:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Lay Exo Bangga, Jackson Wang Cetak Sejarah Baru Bagi Cina Di Coachella

Jackson Wang Coachella. (Spesial)

Ladiestory.id - Penampilan Jackson Wang atau yang juga dikenal dengan Jackson GOT7 berhasil mengukir sejarah sebagai penyanyi asal Cina pertama yang tampil di panggung Coachella 2022 pada Sabtu (16/4/2022) waktu setempat lalu. 

Sebagai sesama penyanyi asal Cina dan pernah berkarier di Korea, Lay EXO melalui akun Instagram @layzhang pun tampak mengungkapkan perasaan bangganya kepada Jackson Wang. Mantan artis SM Entertainment itu pun turut mengatakan jika penampilan rekannya tersebut merupakan sejarah bagi industri musik Cina.

Jackson Wang Coachella. (Spesial)

“Sangat bangga kepada saudaraku @jacksonwang852g7 yang telah menunjukkan kekuatan artis Cina di panggung global,” tulisnya Lay. 

Mendapat banyak dukungan, baik dari rekan maupun para penggemarnya, Jackson Wang pun lantas membagikan ucapan terima kasihnya melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, mantan artis dari JYP Entertainment itu pun turut berjanji untuk selalu membuat bangga para pendukungnya.

“Terima kasih kepada seluruh pendukungku. Kita bersama-sama di sini. Perjalanan ini tidak hanya diriku saja, tapi juga bersama kalian. Suatu hari nanti, aku akan membuat kalian semua bangga,” tulis Jackson dalam Instastory-nya.

Seperti diketahui, Jackson Wang turut tampil dalam set panggung Heads In The Clouds Forever dari 88rising di Coachella 2022 bersama Rich Brian, NIKI, CL, hingga Warren Hue.

Jackson Wang Coachella. (Spesial)

Pada kesempatan tersebut,  Jackson membawakan lagu "100 Ways" dan lagu barunya "Blow", yang merupakan bagian dari album barunya bertajuk "MAGICMAN". Aksinya yang sempat membuka baju di akhir penampilan pun sempat viral dibicarakan warganet.