Lebih Dari Mewah, Intip Perhiasan dengan Batu Permata Blue Sapphire

Senin, 14 November 2022 | 18:40:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Lebih Dari Mewah, Intip Perhiasan Dengan Batu Permata Blue Sapphire

Cincin Azure Collection. (instagram.com/mondial)

Mondial - Safir merupakan salah satu batu permata yang menjadi primadona para kolektor perhiasan. Batu permata yang dikenal sebagai batu kelahiran atau September birthstone ini memiliki berbagai warna, tapi safir biru cenderung lebih populer.

Hal ini sesuai dengan arti kata sapheiros dalam bahasa Yunani, yakni ‘batu biru cerah’. Safir biru memiliki banyak makna, mulai dari keagungan, kejujuran, ketulusan, hingga kesetiaan. Bahkan, blue sapphire dianggap sebagai simbol penyembuhan bagi sebagian kalangan.

Memiliki tampilan mewah, perhiasan bertatahkan safir biru kerap dikaitkan dengan bangsawan dan lambang cinta. Salah satu perhiasan safir biru yang terkenal adalah cincin tunangan milik Putri Diana.

Jika kamu tertarik memiliki perhiasan safir biru, #AzureCollection dari #MONDIAL cocok untuk dikoleksi. High quality jewellery ini dirilis untuk merayakan #MondialAnniversary pada September lalu.

Azure collection mengusung gaya Art Deco, yang kental dengan nuansa garis geometris, sehingga memberikan kesan klasik, tapi tetap menonjolkan keagungan, dan kemewahan. Nah, berikut perhiasan Azure collection dari MONDIAL, dengan batu permata blue sapphire yang bisa kamu miliki.

Cincin

Cincin Azure Collection. (Special)

Azure collection menghadirkan beragam model cincin berlian wanita yang indah nan trendi. Pasalnya, high quality jewellery ini memiliki desain bergaya Art Deco yang simetris, serta dihiasi perpaduan berlian dan safir biru. 

Gaya Art Deco yang cenderung klasik membuat cincin berlian wanita dari Azure collection cocok dipadukan dengan segala busana. Apalagi,  cincin berlian wanita dari Azure collection dibalut dengan white gold, sehingga tampak semakin indah.

Cincin Azure Collection. (Special)

 

Jika kamu suka tampilan unik dan percaya diri untuk mengatakan #ImDifferent, cincin berlian wanita bermodel twist layak kamu koleksi. High quality jewellery ini pun cocok untuk para perempuan karier yang dinamis.

Gelang

Bracelet Azure Collection. (Special)

Azure collection juga menghadirkan gelang berlian modern yang bergaya Art Deco. Dengan balutan white gold, high quality jewellery ini semakin indah dengan taburan safir biru dan berlian. Desain gelang berlian modern ini pun cenderung simpel, sehingga cocok dikenakan dalam berbagai acara. 

Anting-Anting

Earrings Azure Collection. (Special)

 

Memakai anting-anting, rupanya mampu memberi kesan berbeda pada penampilan. Kamu bisa menyesuaikan model dan desain anting-anting yang sesuai selera dan acara.

Jika kamu akan menghadiri acara formal, anting berlian mewah bermodel drop menjadi pilihan tepat untuk dikenakan. Kamu bisa memilih anting-anting dari Azure collection yang bertatahkan berlian dan safir biru, sehingga penampilan kian anggun.

Liontin

Pendant Azure Collection. (Special)

 

Jika kamu suka gaya klasik nan glamor, liontin berlian terbaru dari Azure collection juga wajib dikoleksi. Pasalnya, high quality jewellery ini kental akan nuansa Art Deco serta dihiasi perpaduan safir biru dan berlian.

Liontin Gift with Purchase dari MONDIAL. (Special)

 

Menjelang akhir tahun, MONDIAL juga memberikan Gift with Purchase, berupa liontin berlian senilai Rp30 jutaan. Liontin berlian terbaru ini dihiasi 47 butir berlian dengan berat emas mencapai 5,5 gram. High quality jewellery ini pun dihiasi 20 butir safir biru.

Liontin Gift with Purchase dari MONDIAL. (Special)

 

Tak berhenti sampai di situ, MONDIAL juga memberikan Gift with Purchase berupa liontin berlian dengan berat emas 2,4 gram senilai Rp8 jutaan. Memiliki bentuk yang unik, perhiasan ini nampak semakin indah dengan taburan 11 butir berlian.

Jika kamu tertarik memiliki perhiasan Azure collection beserta gift dari MONDIAL, segera kunjungi butik-butik MONDIAL yang tersebar di seluruh Indonesia. Kunjungi pula website MONDIAL dan Instagram MONDIAL, agar terus ter-update dengan informasi terkini seputar perhiasan dari MONDIAL. [brandtorial]