Lebih Pilih Istri Dibanding Anak, Vino G Bastian: Maksud Gue...

Rabu, 13 Desember 2023 | 13:34:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Lebih Pilih Istri Dibanding Anak, Vino G Bastian: Maksud Gue...

Keluarga Vino G Bastian dan Marsha Timothy. (Instagram/marshatimothy)

Ladiestory.id - Aktor Vino G. Bastian belum lama ini berkesempatan menjadi bintang tamu dalam siaran podcast yang dipandu oleh Wendi Cagur. Dalam kesempatan  tersebut, bintang film “Buya Hamka & Siti Raham” itu banyak bercerita tentang kehidupan pribadinya termasuk kehidupan rumah tangganya dengan Marsha Timothy.

Dalam sebuah momen dalam podcast tersebut, Wendi Cagur selaku host dalam podcast sempat menanyakan pilihan antara istri atau anak. Siapa sangka, Vino G Bastian pun justru lebih memilih Marsha Timothy dibanding dengan anaknya, Jizzy Pearl Bastian.

Seperti diketahui, Vino G Bastian resmi menikah dengan Marsha Timothy pada 20 Oktober 2012 lalu. Dari pernikahan tersebut, Vino dan Marsha dikaruniai seorang anak perempuan bernama Jizzy Pearl Bastian.

"Prinsip gue, kan ada yang berpikir bahwa anak adalah segalanya, tapi buat gue, istri dulu sebenarnya, jadi istri dulu," ungkap Vino G Bastian, dikutip dari kanal YouTube Wendi Cagur, Rabu (13/12/2023).

"Kalau misalnya lu sama istri lu punya hubungan yang bagus, punya kasih sayang, punya cinta, punya apa yang bagus, anak lu pasti akan kebawa," sambung Vino G Bastian.

Vino G Bastian pun mempertegas alasannya yang lebih memilih sang istri terlebih dahulu dibandingkan sang anak. Menurutnya, ia merasa bahwa sang anak tak mungkin ada bila tak ada pertemuan terlebih dahulu dengan istrinya.

Vino G Bastian Lebih Pilih Istri Dibanding Anak. (YouTube/Wendi Cagur)

 

Ia mengatakan bahwa hubungan yang baik dengan istri akan otomatis membuat anak menjadi prioritas utama di dalam rumah tangganya dengan Marsha Timothy.

"Maksud gue, kalau anak segalanya ya pastilah, tapi kalau misalnya disuruh milih, dan harus ada dua pilihan, 'Anak dulu apa istri dulu?', ya sebelum ada anak, lu ketemu sama istri lu dulu kan? Jangan tiba-tiba udah ketemu anak, udah ada anak lu, istri lu jadi nggak," kata Vino G Bastian.

"Kalau misalnya hubungan kita sama istri baik, otomatis anak kita juga senang lihat bapak-ibunya begitu," tutupnya.