Segera Lepas Lajang, Lee Hae Ri Davichi Akan Menikah Juli 2022

Rabu, 11 Mei 2022 | 21:31:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Segera Lepas Lajang, Lee Hae Ri Davichi Akan Menikah Juli 2022

Lee Hae Ri Davivhi. (soompi.com)

Ladiestory.id - Lee Hae Ri, anggota grup duo Davichi asal Korea Selatan, mengumumkan akan melepas masa lajang pada Juli mendatang. Kabar gembira ini diinformasikan langsung oleh sang penyanyi melalui Instagram pribadinya.

Penyanyi kelahiran 14 Februari 1985 ini mengunggah surat yang ditulis tangan. Ia mengaku terasa seperti mimpi saat mengumumkan kabar pernikahannya.

"Apa kabar? Sebenarnya, saya datang ke sini dengan hati yang gemetar karena saya punya cerita yang ingin saya ceritakan terlebih dahulu. Rasanya seperti mimpi bahwa hari itu akan datang ketika saya akan dapat mengatakan hal-hal ini. Saya akan menikah," ungkap Lee Hae Ri, Rabu (11/5/2022).

Lee Hae Ri Davichi umumkan pernikahan. (instagram.com/dlgofl85)

Ia pun menceritakan sosok calon pendamping hidupnya. Menurut Lee Hae Ri, pasangannya merupakan pribadi yang baik dan hormat.

"Saat kami bersama, kami banyak tertawa, dia (tunangannya) orang yang baik dan mau banyak belajar. Di atas segalanya, dia adalah seseorang yang menghormati dan menghargai saya lebih dari siapa pun. Saya akan menghargainya dan menemaninya selama sisa hidup saya," lanjut Lee Hae Ri.

Sebelum mengakhiri suratnya, Lee Hae Ri menegaskan akan tetap bernyanyi bersama Kang Min Kyung sebagai Davichi.

"Mulai sekarang, saya akan terus bernyanyi sebagai Davichi Lee Hae Ri. Aku akan tertawa dan mengobrol dengan Min Kyung," kata Lee Hae Ri.

Sementara itu, WAKEONE, agensi yang menaungi Davichi, mengungkap bahwa pernikahan Lee Hae Ri akan dihadiri oleh keluarga, kerabat, dan sahabat. Mengingat calon pendamping Lee Hae Ri yang bukan dari kalangan selebritas, pihak agensi tidak dapat memberikan keterangan lebih detail.

Davichi sendiri merupakan grup duo yang telah berkiprah sejak 2008. Duo ini kerap dipercaya untuk menyanyikan OST K-Drama populer, seperti “Descendants of the Sun”, “Crash Landing on You”, hingga “Our Blues”.