Bestie, Lee Jong Suk Unggah Foto Bareng Kim Woo Bin

Senin, 10 Oktober 2022 | 20:49:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Bestie, Lee Jong Suk Unggah Foto Bareng Kim Woo Bin

Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin. (Special)

Ladiestory.id - Model sekaligus aktor asal Korea Selatan, Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin, membuktikan persahabatan mereka kian erat. Hal ini terlihat dari unggahan terbaru di akun Instagram Lee Jong Suk. 

Keduanya tampak berfoto di depan cermin, dengan gaya pakaian kasual. Dalam kolom caption, bintang “Big Mouth” tersebut hanya menyematkan emoji orang yang mengangkat satu tangan.

Unggahan Lee Jong Suk. (instagram.com/jongsuk0206)

Jarang pamer bromance di media sosial, unggahan Lee Jong Suk pun dibanjiri komentar penggemar. Banyak dari mereka yang mengaku senang melihat kebersamaan keduanya.

So cute I love you so much It's been so long since I've seen you together I miss you,” tulis @th128vh.

“Akhirnya maen bareng lagi..😆 have fun oppa..” tutur @un.april.

“Ciyee ngedate bareng bestie, kasian besti gada gebetannya,” ujar @rantikim_.

Sementara itu, Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin sama-sama lahir pada 1989. Keduanya pun mengawali karier sebagai model dan melebarkan sayap menjadi aktor. Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin sempat beradu akting dalam drama “School 2013”.

Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin. (Soompi)

Baru-baru ini, Lee Jong Suk berakting dalam drama “Big Mouth” bersama Yoona SNSD. Di sisi lain, Kim Woo Bin membintangi drama “Our Blues”.

Baik Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin juga dijadwalkan memiliki proyek akting terbaru. Film terbaru Lee Jong Suk yang bertajuk “Decibel” dijadwalkan tayang tahun ini. Sedangkan, Kim Woo Bin telah menyelesaikan syuting untuk drama terbarunya yang berjudul “Black Knight”.