Lee Joon Gi Terpapar Covid-19, Syuting K-Drama “Again My Life” Ditunda

Senin, 18 April 2022 | 20:15:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Lee Joon Gi Terpapar Covid-19, Syuting K-Drama “Again My Life” Ditunda

Lee Joon Gi. (soompi.com)

Ladiestory.id - Aktor Korea Selatan Lee Joon Gi dikabarkan positif Covid-19 pada Senin (18/4/2022). Dilansir Allkpop, bintang drama “Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo” tersebut telah menjalani karantina mandiri sesuai kebijakan otoritas kesehatan.

Akibat kondisinya ini, proses syuting drama terbaru Lee Joon Gi yang bertajuk “Again My Life” mengalami penundaan. Kendati demikian, hal tersebut tidak memengaruhi jadwal penayangan.

Diketahui, drama ini telah memasuki minggu kedua penayangan setelah mengudara perdana pada 8 April 2022 lalu. Drama "Again My Life" mendapat respons cukup positif dari penonton, terutama pada akting memukau Lee Joon Gi dan alur cerita yang menarik. Hal ini terlihat dari rating rata-rata tiap episode yang mencapai 6 persen.

Sementara itu, drama “Again My Life” merupakan adaptasi dari novel karya Lee Hae Nal, yang kemudian dirilis menjadi webtun. Drama SBS ini mengisahkan tentang jaksa muda yang mendapat kesempatan kedua untuk memperjuangkan keadilan, setelah dibunuh oleh seseorang tak dikenal.

Di drama ini, Lee Joon Gi berperan sebagai Kim Hee Woo. Saat masih di bangku sekolah menengah atas, Kim Hee Woo bukanlah siswa yang pandai.Ia butuh setidaknya tiga tahun untuk masuk sekolah hukum.

Setelah mendaftar militer, dia hidup sebagai seniman bela diri sebelum akhirnya lulus ujian pengacara. Namun, dirinya dibunuh saat menginvestigasi kasus korupsi seorang politisi. Menariknya, ia mendapat kesempatan kedua untuk hidup kembali.

Dalam drama ini Lee Joon Gi Beradu akting dengan Kim Ji Eun, Lee Kyoung Young, dan Jung Sang Hoon. Drama arahan Han Chul Soo dan Kim Yong Min tersebut menjadi pengganti "Through the Darkness". Drama “Again My Life” tayang setiap Jumat dan Sabtu malam.